☠ALDANADYA2☠

481 30 0
                                    

Bahagia itu sederhana, bisa makan sampe kenyang pun udah bahagia 7 turunan 8 tanjak kan 9 belokkan 10 gajlukan.

-AldaNadya-


Hiraukan typo
Happy Reading :)

☠☠☠
Kring kring kring

Bunyi bel Istirahat menggema di sekolah Rav.

"Ayo kantin gua udah laper" rengek Alda ke Siska yang menatap datar dirinya.

"Tapi gua mau ke perpus males ke kantin" ucap Siska datar

"Ayolah, ayo Siska ayo Siska kita ke kantin" ujarnya bernada

"Males gua gamau gua mau ke perpus" kekeuh Siska jengah

"Ayolah Siska dede udah laper" ucap Alda mengeluarkan puppy eyes nya yang membuat Siska gemas dan mau tak mau mengikuti Alda.

"Yaudah ayo" ucap Siska pasrah lalu berdiri dari duduknya.

"Yey sayang Siska" ujarnya sambil memeluk Siska.

Setelah itu dia pun menarik Siska keluar dari kantin.

Banyak yang menyapa Alda dan Siska di koridor, Alda yang menyapa balik dan Siska yang hanya diam saja dengan wajah datar khasnya.

Alda terkenal dengan sikap periang dan ramah nya apabila tidak terusik sedangkan Siska terkenal dengan sikap Datar dan cuek nya serta acuh terhadap sekitar. mereka berdua adalah Moswanted Girl di sekolahnya.

Mereka pun tiba di kantin dan dengan santainya langsung duduk di meja tempat beberapa anggota Cakrawala Rav duduk.

"Hai Bernika dan charu" sapa mereka bertiga.

Ya Alda di Cakrawala biasa di panggil Bernika sedangkan Siska biasa di panggil Charu yang artinya dalam bahasa sansekerta itu cantik sedangkan Bernika dalam bahasa Yunani yang artinya kuat dan berani.

"Hai Angga, Apri, Arsin" sapa balik Alda sedangkan Siska hanya diam dengan wajah datarnya.

"Sis lo mau pesen apa? Biar gua yang pese---" belum selesai bertanya, Ucapan Alda terpotong oleh omongan Angga.

"Biar gua aja sini Bernika, Bernika dan Charu duduk manis aja disini" ucap Angga ke mereka berdua.

"O-oh ok, gua mau nasi goreng minumnya es teh manis" ucap Alda

"Gua salad buah sama jus stroberi" ujar Siska datar

Angga pun mengangguk lalu menoleh ke Apri dan Arsin.

"Kalian mau apa?"

"Gua samain sama Bernika aja"

"Sama gua juga"

Setelah mendengar pesanan mereka, Angga pun pergi ke stan makanan untuk membeli pesanan mereka.

Di meja itu Alda dan Apri serta Arsin Bercanda dan sekali kali bernyanyi berbeda dengan Siska yang hanya diam sambil main Game online miliknya.

Banyak yang memperhatikan meja Alda dan anggota Cakrawala itu, mereka iri ke 3A karena bisa duduk bareng dengan moswanted girl mereka termasuk sepupu nya Alda yang duduk di pojok kantin.

"Bernika kapan duduk sama kami" teriak salah satu anggota Cakrawala yang membuat orang orang menoleh ke sumber suara termasuk Alda, Siska, 3A dan sepupunya Alda.

Alda pun tersenyum "Kapan kapan aja ya Bastian"

Ucapan Alda membuat Bastian cemberut hingga membuat seisi kantin terkekeh.

ALDANADYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang