HALLO APA KABAR
BTW GUA ADA INFO NIH
SEKARANG GUA GA NGEPOST 2X SEMINGGU LAGIKALO PEN TAU LEBIH JAUH
BACA DESKRIPSI AJA YAMAKASIH
SELAMAT MEMBACA
HIRAUKAN TYPO
RATE 18+
----------------Pulang sekolah sudah tiba sedari 5 menit yang lalu, sekarang Alda dan Siska sedang berada di parkiran bersama beberapa anak Cakrawala yang juga sedang di parkiran.
Mereka mengobrol sambil bercanda ria di parkiran menghiraukan murid murid yang menatap mereka sedari tadi.
"Kira kira nanti pas ultah Cakrawala bakalan ada kegiatan apa ya?" Tanya Firman
"Yang pasti sih tradisi setiap generasi apabila Cakrawala ultah yaitu berziarah ke makam Ayah Ardi, salah satu pendiri Cakrawala yang di keroyok oleh musuh bebuyutan kita dari dulu" ujar Alda
"Iya itu mah udah pasti, terus bakalan ada kegiatan apa lagi ya, gua terka bakalan ada lomba" ujar salah satu anggota Cakrawala yang bernama Handi, sih pria tampan keturuan indonesia - australia.
"Kek nya bakalan ada pesta deh" ujar Acil
"Yaudah tunggu nanti malam aja biar ketua yang memberi tau" ujar Siska datar
"Betul kata bu wakil kita" ujar Acil mengangguk anggukan kepalanya.
Di sela sela ngobrol mereka, Arya pun datang menghampiri Alda yang sedang berkumpul dengan geng nya itu.
"Udah siap?" Tanya Arya setibanya di depan Alda
"Udah ayok" ucap Alda lalu mengambil motor klx nya
Anak anak Cakrawala pun memberi jalan kepada panglima nya tersebut untuk mengambil motornya sambil menggoda dengan siulan atau tatapan menggoda mereka.
Alda yang memang cuek hanya mengedikkan bahunya.
"Sukses ya Arya buat pdktnya" ujar Acil menggoda
"Sukses ya"
"Semoga cepet jadian biar dapat PJ"
"Semangat pdktnya"
Dan banyak lagi ucapan menggoda dari anak anak Cakrawala untuk 2 sejoli itu.
Arya hanya tersenyum lalu mengambil motornya.
Alda dan Arya pun meninggalkan sekolah Arta.
"Kita mau kemana?" Tanya Alda
"Ikutin gua aja" jawab Arya dan di angguki Alda
Arya pun berada di depan Alda sedangkan Alda mengikuti nya.
Setelah 15 menit dalam perjalanan akhirnya mereka nyampe di tenpat tujuan.
Tempat yang sangat indah, sejuk nan asri.
"Segarnya" ujar Alda sambil menghirup udara disana.
"Suka?" Tanya Arya dan di angguki Alda
"Suka banget, tau aja tempat yang kek gini" ujar Alda sambil memejamkan matanya.
Arya yang melihat langaung tersenyum tipis
"Syukurlah kalo suka"
Mereka berdua tidak ada yang membuka suara lagi sehingga keadaan menjadi hening, Alda yang memejamkan matanya dan Arya yang menatap Intens Alda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDANADYA
Teen FictionHASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! 17++++ Mengandung kata kata kasar. Sequel IYAN ....... ALDANADYA ARGANTARA anak kedua dari IYAN ARGANTARA dan ANISARAHMA ARGANTARA yang mempunyai saudara kembar bernama ALDODESTA ARGANTARA, gadis yang biasanya di panggil...