HIRAUKAN TYPO
SELAMAT MEMBACA
----------------Hari ultah Arta pun tiba
hari yang di tunggu tunggu oleh anak anak Sma langit, kenapa begitu? Karena mereka akan mengunjungi wilayah Cakrawala dan akan masuk ke kandang musuh bebuyutan mereka itu bisa dibilang markas besar rival dari geng Eagle.
Sekarang Alan dan teman temannya beserta anggota Eagle dan setengah murid dari sma langit yang akan ikut perlombaan nanti di Arta sudah bersiap di sekolahnya.
Mereka akan berangkat ke Arta sekitar jam 8 pagi bersama para guru yang akan menemani mereka berkunjung disana.
"BAIKLAH ANAK ANAK SEBELUM PERGI, ALANGKAH BAIKNYA KITA MEMBACA DOA MENURUT KEPERCAYAAN MASING MASING, BERDOA DIMULAI" ucap salah satu guru Di toa.
Anak anak sma langit pun baca doa sesuai kepercayaan mereka masing masing.
"BACA DOA SELESAI, BAIKLAH KALIAN HATI HATI YA DAN JANGAN PERNAH BERBUAT ULAH DI TEMPAT ORANG LAIN,PAHAM?" Ujar guru itu ke anak anak muridnya
"PAHAM" jawab mereka semua
"AYO KITA BERANGKAT" ujar guru itu
Dan akhirnya anak anak dari sma langit beserta Eagle pun pergi menuju ke sekolah Arta.
Mereka konvoi di jalan dengan beberapa guru yang mengendarai mobil dan motor bersama anak muridnya.
Tibalah mereka di pertigaan jalan yang menuju sekolah Arta.
Mereka membelokkan kendaraan mereka ke arah kanan untuk menuju sekolah Arta, banyak anak anak murid dari sma Arta maupun pamlang yang berkeliaran di jalan tersebut yang di lihat oleh anak anak murid sma langit.
Mereka semua memandang sinis konvoi dari sma langit itu, terlebih lagi pas sudah mau sampe gerbang, banyak anak anak Cakrawala dan Andromeda yang sedang ngumpul di pinggir jalan
Mereka mengenakan jaket masing masing, anak anak sma langit langsung mendapat tatapan tajam serta intimadisi dari anak anak cakrawala dan Andromeda yang sedang kumpul tersebut.
"PECUNDANG DATANG GUYS" teriak salah satu anggota Cakrawala
"PUNYA NYALI MEREKA TERNYATA HAHA" timpal anggota yang lain
"URAT MALUNYA BELUM PUTUS TUH"
"HAHAHAHA"
ejekan dari anak anak Cakrawala terlontar ketika anak anak sma langit tiba di depan gerbang sma Arta.
Para anggota Eagle menahan amarah mereka termasuk Alan yang sudah mengepalkan tangannya, kalo tidak ingat mereka tamu disini, sudah mereka balas omongan mereka
Dia menatap sinis anggota cakrawala beserta tembok yang terdapat mural Cakrawala.
"Kalo bukan tamu mah udah gua balas bacotan lo pada" geram Alan di batin.
Akhirnya anak anak sma langit memarkirkan motornya di parkiran Arta, banyak tatapan sinis yang tertuju kepada mereka begitu mereka masuk sma arta.
Di lain tempat beberapa anak anak Cakrawala beserta inti mereka sedang berada di rooftop, mereka sedari tadi mengawasi anak anak dari sma langit ketika memasuki sma Arta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDANADYA
Teen FictionHASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! 17++++ Mengandung kata kata kasar. Sequel IYAN ....... ALDANADYA ARGANTARA anak kedua dari IYAN ARGANTARA dan ANISARAHMA ARGANTARA yang mempunyai saudara kembar bernama ALDODESTA ARGANTARA, gadis yang biasanya di panggil...