HIRAUKAN TYPO
SELAMAT MEMBACA
---------------Pagi ini Alda sedang sarapan bersama keluarga, di meja makan sekarang sangat hening hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring saja, tau sendiri kan di keluarga Argantara tidak boleh berbicara ketika makan, itu akan terus di ajarkan kepada anak cucu Argantara nanti.
5 menit mereka selesai menghabiskan sarapan mereka.
"Aku berangkat duluan ya, Ayah, Bunda, bang" pamit Alda sambil mencium tangan ayah dan bundanya.
"Hati hati loh jangan ngebut" peringat Nisa
"Dan juga jangan berbuat ulah, kemarin ayah dapet laporan kalo kalian dan temen temen kalian menjadi biang keladi bolosnya satu kelas dan juga mengadakan konser ketika jam pelajaran masih berlangsung, jangan ngulangin lagi" peringat Iyan dengan tatapan tajamnya yang mengarah ke kembar.
Aldo dan Alda hanya nyengir saja ketika mendengar peringatan ayahnya itu.
"Hehe abisan seru yah" ujar Aldo menyengir
"Betul kata abang yah, seru juga buat konser di ruang musik" timpal Alda juga ikut menyengir.
Nisa hanya menggeleng gelengkan kepalanya saja mendengar jawabannya dari anak kembarnya itu
Iyan hanya menatap datar mereka berdua, dia ga habis pikir dengan tingkah kedua anaknya itu.
Alda dkk, Aldo dkk dan warga kelas 11 IPS 3 kemarin di jemur di lapangan selama 1 jam karena menggelar konser.
Dan selama 1 jam itu Lio cerocos panjang lebar kepada mereka, karena bisa bisanya menggelar konser pas jam pelajaran sedang berlangsung.
Lio pun tak habis pikir dengan para biang keladinya, perasaan dulu orang tuanya ga sampai begitu, kalo bolos ya maklum udah biasa, lah ini menggelar konser dadakan pas jam pelajaran berlangsung, bener bener luar biasa.
"Udah udah kalian cepat berangkat, nanti pada terlambat" ujar Nisa memerintah yang langsung di angguki mereka.
"Kami pergi dulu ya bunda, ayah, bye bye" ucap Twins
Alda dan Aldo menuju garasi untuk mengambil motor mereka masing masing.
Inget ya Alda udah seminggu menjalankan hukumannya jadi dia sudah bebas dari hukuman dan sekarang dia sudah boleh bawa blacky.
Astaga Alda kamu bener bener ga ada akhlak ya, nyamperin Redki kalo ada butuhnya doang kek onoh.
"Bang lo mau liat gua freestyle ga?" Ujar Alda sebelum memakai helm nya.
"Ayolah gua juga bisa freestyle" ucap Aldo.
"Ok lets go kita gila gilaan di jalanan" ucap Alda semangat dan menstarter motor KLX nya begitupula Aldo yang menstarter motor Ninjanya.
Mereka berdua akhirnya pergi dari rumah untuk menuju sekolah.
Mereka menjalankan motornya dengan kecepatan di atas rata rata, dengan Alda sesekali mengangkat ban depannya begitupula Aldo.
"WOY DI DEPAN ADA LAMPU MERAH, PELANIN" teriak Aldo
"LO LIAT NIH GUA MUTER MUTER PAKE NIH MOTOR" teriak Alda balik lalu menggas full motornya.
"Edan" gumam Aldo ikut menyusul Alda.
Saat sudah dekat dengan lampu merah Alda dan Aldo mengerem secara mendadak hingga ban belakangnya terangkat yang membuat pengendara lain terkesima melihatnya.
Mulailah aksi Alda dia muter muterin motornya di depan lampu merah itu, para pengendara lain sedikit terhibur dengan aksi Alda barusan.
Tanpa di sadari Alda di lampu merah itu ada inti Andromeda juga yang speechlees melihat Atraksi pengendara KLX itu, mereka belum tau kalo itu Alda karena dia kan tidak pernah membawa motor selama hukuman berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDANADYA
Teen FictionHASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! 17++++ Mengandung kata kata kasar. Sequel IYAN ....... ALDANADYA ARGANTARA anak kedua dari IYAN ARGANTARA dan ANISARAHMA ARGANTARA yang mempunyai saudara kembar bernama ALDODESTA ARGANTARA, gadis yang biasanya di panggil...