Jangan pernah bermain main denganku atau aku akan bertindak
☠ALDANADYA☠
Area 🔞🔞⛔
Hiraukan typo
Selamat membaca
--------------Tak terasa sudah 5 jam Alda tertidur di kamar yang berada di basecamp, bersama Siska yang masih memejamkan matanya tepat di samping tubuhnya.
Alda mengerjapkan matanya guna menajamkan penglihatannya, setelah itu dia melihat jam yang berada di Dinding menunjukkan waktu sudah pukul 8 malam.
Dia pun mengambil ponselnya yang di taruh di nakas dan mendial nomor seseorang, setelah tersambung dia tersenyum miring.
"...."
"Tolong cari siswi yang bernama Rebeca, gua akan mengirim fotonya kepada lo, dan jika sudah menemukannya bawa dia ketempat biasa"
"...."
"Ok gua tunggu 1 jam lagi"
Tut
Setelah menelpon orang tersebut dia tersenyum miring lalu beranjak dari ranjangnya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Siska mengerjapkan matanya setelah tertidur cukup lama, dia mendengar suara gemercik air yang itu pasti sih Alda, karena tidak ada yang berani memasuki kamar mereka selain mereka berdua.
Tatapan datar itu melihat jam di dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah 9.
Tak lama pintu kamar mandi terbuka dan keluar seorang Alda dari balik pintu itu yang hanya menggunakan handuk untuk menutupi tubuhnya.
Siska hanya menatap datar saja lalu bergegas pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badannya, menghiraukan Alda yang sedang naked tanpa sehelai benang pun yang melilit di tubuhnya.
"Lo udah bangun? Lama juga lo tidur" ujar Alda sambil memakai pakaian dalamnya dengan santai.
"Lo ama gua juga lo duluan tidur" ujar Siska datar lalu masuk ke kamar mandi.
Ya Alda dan Siska sudah terbiasa melihat tubuh naked masing masing, karena sedari kecil mereka sudah bersama jadi tak ada kata malu atau canggung lagi ketika melihat tubuh mereka yang tidak mengenakan sehelai benang pun.
Outfit Alda malam ini dia memakai pakaian serba hitam, celana hitam, kaos hitam dan jaket kulit berwarna hitam dan jangan lupakan sepatu boots hak tinggi nya (setau gua sih itu ya, gua gatau namanya soalnya hehe maklum ya).
Setelah di rasa sudah sempurna, dia pun berniat pergi tetapi tertahan oleh suara orang yang memanggilnya.
"Mau kemana?" Tanya Siska yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Alda yang mendengar perkataan Siska menyeringai "mengurus Hama"
"Siapa?"
"Lo pasti tau lah"
"Oh, tunggu bentar gua ikut" ucap Siska datar lalu memakai pakaiannya.
Setelah siap mereka berdua keluar dari kamar, untuk mengembangkan misi yang sangat penting.
Ternyata di ruang tengah banyak anak anak Cakrawala yang sedang kumpul, termasuk Aldo dan para inti yang lain.
"Mau kemana?" Tanya Gio yang melihat Alda dan Siska sedang berjalan ke arah mereka.
"Kepo deh abang" ujar Alda memutar bola mata malas.
"Ya abang harus tau kamu mau kemana sayang" ujar Gio memberi pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDANADYA
Teen FictionHASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! 17++++ Mengandung kata kata kasar. Sequel IYAN ....... ALDANADYA ARGANTARA anak kedua dari IYAN ARGANTARA dan ANISARAHMA ARGANTARA yang mempunyai saudara kembar bernama ALDODESTA ARGANTARA, gadis yang biasanya di panggil...