8'Kenalan

8.1K 1.4K 820
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"samu" panggil (name)

"ya?" tanya osamu

"mau ikut gak ketemu temen lama aku?" tanya (name)

"teman lama?" tanya osamu

      Osamu yang sedang asik tiduran dengan tumpuan paha (name) ini pun memutuskan untuk bangkit dan duduk biasa.

"iya, dulu aku tetanggan sama dia dan kebetulan pas kemarin di salon aku ketemu dia lagi" kata (name)

"ohh, dia penata rambut nya?" tanya osamu

"nah! Tepat sekali" kata (name)

"perempuan?" tanya osamu

"ngak, laki laki" kata (name)

        (Name) menunjukan foto lama nya bersama terushima, itu adalah foto ketika ada acara barbeque yang di adakan di rumah nya.

      Kebetulan keluarga (name) mengundang keluarga nya terushima dan mereka berfoto bersama.

"ini berberapa tahun lalu... Udah lama sih" kata (name)

        Terlihat (name) di gendong ala bridal style oleh terushima di foto itu dan wajah osamu langsung berubah jadi masam.

"kenapa kau berfoto sama dia? Mana kayak couple gitu" kata osamu

"lah--dulu kan aku belum mengenalmu" kata (name)

"gatau ah males pengen beli makanan" kata osamu

       Osamu tiduran lagi membelakangi (name), ia menutup wajahnya dengan bantal yang ada di sana.

       (Name) yang melihat itu hanya tertawa kecil, dia mendekati osamu dan ikutan tiduran di atas badan nya osamu.

"cie cemburu" kata (name)

"ngak" kata osamu

"ah masa sih" kata (name)

"cemburu itu hanya untuk orang yang lemah" kata osamu

"oh yaa?"

"ya dan sekarang aku sedang melemah" kata osamu

        Sepertinya (name) pernah mendengar kata kata itu, tapi entah di mana dia mendengarnya karena begitu de ja vu.

        (Name) membuka tutupan bantal di wajah osamu dan ia pun tersenyum berusaha menenangkan osamu yang udah kebakar cemburu.

"dia hanya tetangga kok" kata (name)

"halah" kata osamu

        Tangan (name) menyentuh pipi osamu, dia gemes banget kalau osamu udah dalam mode cemburu tapi di tahan.

"memangnya kenapa bila aku ketemu lagi sama dia? Kau takut aku di rebut?" tanya (name)

"..."

"diam mu ku anggap iya" kata (name)

"..."

"oke sip" kata (name)

        Osamu memeluk (name) dan menatap nya, cerewet banget istrinya tapi dia suka kalau (name) seperti ini.

"iya, aku cemburu" kata osamu

"ga perlu cemburu kali, ini teman lamaku aja" kata (name)

        Osamu hanya bisa menghela nafas berat, dia sebenarnya ga suka (name) deket sama cowok lain apalagi takutnya (name) malah oleng ke cowok itu.

19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang