Typo?
(AuthorPOV)~a few month later~
"ini sarapan nya" kata osamu
Osamu menyajikan sarapan di atas meja, seperti biasa (name) hanya menatapi osamu yang masak dengan wajah senang.
"ayo makan~" kata osamu
Osamu duduk bersama (name) dan mereka sarapan seperti biasa, tidak ada hal yang aneh diantara mereka.
Hanya saja ada yang menganjal di hati (name), namun terus di pendam olehnya lagian (name) gak mau terlalu kebawa hati.
Karena dia saat ini tengah mengandung dan kandungan nya kini sudah berusia sekitar lima bulan masih empat bulan lagi menuju persalinan.
'makanan samu selalu enak...' batin (name)
(Name) menatap ke arah masakan yang di buat osamu, makanan nya selalu enak bahkan selalu seimbang gizi nya.
Skill masak osamu jauh lebih baik daripada dengan nya, (name) sejauh ini hanya bisa masak mie doang atau gak merebus air.
Padahal perempuan biasanya identik dan gabakalan jauh sama dapur tapi (name) tidak, bahkan hanya untuk masak nasi goreng saja (name) tidak tau.
Makanya tiap siang di mana osamu masih bekerja biasanya (name) membeli makanan dari luar atau gak makan makanan instant yang tinggal diangetin pakai microwave.
Menyadari (name) melamun, osamu pun menoel pipi (name) dengan lembut dan hal itu membuat (name) tersadar dari lamun nya.
"h-hm?"
"kenapa melamun?"
(Name) berusaha bersikap normal, dia gak mau osamu sampai tau dia melamun karena memikirkan hal sepele seperti itu.
"n-ngak, hanya bingung mau pilih snack apa" kata (name)
"oh mau ke minimarket ya, disini jauh lho aku beliin aja mau?" tanya osamu
"ngak mau, biar aku jalan aja soalnya aku harus banyak gerak" kata (name)
"tapi kan--" kata osamu
"gausah khawatir santai aja aku bakalan hati hati kok" kata (name)
Osamu terlihat tidak yakin namun (name) tersenyum dengan riang yang bikin osamu merona di buatnya.
"tenang aja, aku gak bakalan apa apa kok" kata (name)
Osamu mengelus kepala (name), dia pun berusaha percaya pada sang istri meski dia ya tetap khawatir kepada sang istri.
"yasudah kalau begitu hati hati" kata osamu
"oke!" kata (name)
Setelah sarapan, osamu memutuskan untuk berangkat kerja dan setelah osamu berangkat disanalah (name) akan memulai aksi nya.
Ya.
Belajar masak.
(Name) mengikat rambutnya lalu dia menggunakan apron agar tidak tak ada hal yang mengotori bajunya yang akan membuat kecurigaan osamu.
Ia pun membuka majalah tentang resep resep masak, dia pun terlihat mencari resep yang simple dan mudah untuk di masak.
"hm... Chicken Katsu aja kali ya" kata (name)
(Name) membuka kulkas, dia pun mengeluarkan bahan bahan yang dia perlukan untuk memasak.
Awal awal dia melihat di buku panduan nya dia begitu kebingungan karena ya memang ini pertama kali nya dia masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅
Fanfiction"eh? menikah?" Inilah kisah seorang perempuan bernama (Firstname) (Lastname) yang menikah di usia muda karena disuruh oleh kedua orang tuanya. "ya menikahlah dengan nya, dia orang baik kok" kata ibu "menikahlah dengan dia" kata ayah ...