Typo?
(AuthorPOV)~Five Month later~
"samu? Seriusan kau yang jaga?" tanya (name)
"yoi" kata osamu
Terlihat (name) tidak yakin, tapi ya mau bagaimana lagi (name) ada pertemuan dengan pelatihnya jadi dia tidak bisa membawa yuuki.
Sebenarnya bisa aja dia titipin ke orang tuanya tapi ya osamu meminta dirinya aja yang mengurus yuuki.
Tapi masalahnya dia juga kerja, makanya (name) takut osamu merasa keberatan dalam mengurus yuuki nanti nya.
"kau kerja" kata (name)
"tenang ada bantuan kok" kata osamu
"bantuan?" tanya (name)
"biasalah" kata osamu
Sebenarnya (name) punya waktu sebulan lagi buat diam di rumah tapi ya masalahnya bakalan ada pertandingan baru.
Tim nya membutuhkan dirinya dengan segera jadi terpaksa (name) harus tetap ikut latihan, hanya saja (name) di beri keringanan.
Dia bisa pulang lebih cepat dan mengasuh anaknya untuk sementara waktu makanya dia bisa agak sedikit tenang.
"susu dan berberapa hal lain keperluan nya yuuki ada di tas itu... Aku sudah mempersiapkan nya" kata (name)
"iya, kalau begitu hati hati di jalan" kata osamu
Osamu yang mengendong yuuki pun dengan lembut melambaikan tangan yuuki ke arah (name) dan yuuki tersenyum.
(Name) juga ikut tersenyum, dia pun mengecup pipi yuuki dan osamu sebelum dia benar benar pergi menuju ke gym sendai.
"iya terimakasih" kata (name)
(Name) segera pamit dan osamu hanya menatap kepergian (name) dengan senyuman nya.
"ayo kita semangat yuuki!" kata osamu
Osamu pun mengecup kening yuuki dan bersiap siap menuju ke toko nya agar bisa segera bekerja bersama berberapa orang.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"
akhirnya bisa merasakan kerja paru waktu" kata bokuto
"Aku di brazil pernah mencoba nya lho" kata hinata
"jadi apa memangnya shoyo kun?" tanya atsumu
"pengantar pizza" kata hinata
"waw" kata bokuto
Hari ini ketiga orang dari msby hendak ikutan kerja dengan osamu, mereka sendiri yang mengajukan diri.
Kata mereka, mereka sedang gabut dan gatau mau ngapain apalagi gym di pakai atlet perempuan dulu makanya tidak bisa di pakai.
Makanya mereka pun memutuskan ikut kerja dengan osamu walau hanya sehari doang, lumayan kan di kasih sekotak onigiri spesial sama kue kecil.
Hehe.
"halo yuuki chan" kata hinata
Yuuki menatap ke arah hinata yang berada di hadapan nya, kini dia sedang berada di gendongan paman nya alias atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅
Fanfiction"eh? menikah?" Inilah kisah seorang perempuan bernama (Firstname) (Lastname) yang menikah di usia muda karena disuruh oleh kedua orang tuanya. "ya menikahlah dengan nya, dia orang baik kok" kata ibu "menikahlah dengan dia" kata ayah ...