22'Osamu The Best Father

7K 1K 337
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"samu, mau sampai kapan kau di sana?" tanya (name)

"bentar" kata osamu

"mandi sana, kasian yuuki mencium bau badanmu" kata (name)

"ngak tuh, buktinya yuuki tenang tenang aja ya kan" kata osamu

         Semenjak pulang nya yuuki kerumah, suasana berubah menjadi lebih berwarna mulai dari osamu yang tiap liburan pasti nemenin yuuki.

Aw.

          Yuuki masih tertidur di kasur dan osamu terlihat gemas dengan anaknya sendiri, apalagi pipinya chubby.

        Mungkin pas udah besar nanti osamu pengen banget ngajak yuuki main di luar sekalian di ajarin voli siapa tau ntar besar nya sama kayak mama nya.

Ya.

Jadi atlet.

"kenapa tidur mulu dah, bangun kek ini papa mu pengen main bareng kamu" kata osamu

          (Name) menghampiri osamu, dia duduk di samping kasur dan mengelus kepala yuuki dengan pelan.

"namanya bayi, ya pasti lah dia tidur mulu" kata (name)

"kan pengen main gitu, mumpung libur kalau gak libur susah ketemu yuuki" kata osamu

"hahaha sabar tunggu yuuki sampai agak besar dulu" kata (name)

        Osamu duduk di kasur, dia bersandar ke belakang dan menatap (name) dengan polosnya.

"aku gak mau yuuki besar" kata osamu

"lah kenapa?" tanya (name)

"soalnya nanti dia akan meninggalkan kita suatu saat nanti" kata osamu

        Mendengar itu (name) terkekeh, osamu sekarang udah jadi bapak bapak vibes banget sampai udah mikirin masa depan.

"masih lama samu, lihat bahkan yuuki saja belum sekolah dan jalan aja belum bisa" kata (name)

"tapi kan waktu takkan terasa" kata osamu

"iya, tapi ya yang namanya waktu pasti bakalan tetap jalan... Jadi mau tak mau kita harus siap menerima nya" kata (name)

         Iya juga tapi osamu belum ikhlas bila suatu saat nanti yuuki bakalan di ambil oleh pria lain dan menjalani hidupnya.

"sesak sih..." kata osamu

"perasaanmu itu juga terasa oleh ayahku lho" kata (name)

"eh?" bingung osamu

"aku di lahirkan di keluarga kecil dan keluargaku juga pasti tidak ingin aku pergi begitu saja, tapi mereka tidak egois dan merestui nya karena mereka tau aku juga berhak menentukan masa depanku" kata (name)

        Osamu baru kepikiran, dia juga menikahi (name) dan otomatis dia juga mengambil (name) dari keluarga kecilnya.

         Begitupun dengan yuuki nanti nya, dia juga pasti bakalan merasa hal yang sama seperti yang di rasakan (name).

"iya juga... Aku egois ternyata" kata osamu

"ga papa, kita sama sama saling belajar" kata (name)

        Beruntungnya osamu mendapatkan (name), sudah cantik, pengertian dan juga sabar, kurang apa lagi bidadari kesayangan osamu ini.

🤭

"selain itu, setelah yuuki enam bulan kau akan menitipkan nya ke orang tuamu?" tanya osamu

19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang