Typo?
Gw baru bangun, maaf banget kalau typo nya bertebaran.
(AuthorPOV)"maaa maaa" oceh yuuki
"apa sayang?" tanya (name)
Yuuki merangkak ke arah (name) yang sedang bersiap, hari ini dia harus pergi ke luar negeri untuk pertandingan.
Yuuki berusaha berdiri dengan tumpuan paha (name) lalu yuuki menatap (name) dengan tatapan ada maunya.
"mau apa?" tanya (name)
"um"
(Name) mengerti yuuki minta di gendong, dia pun mengendong yuuki sembari menciumi gemas pipi tembam nya.
"kenapa manja banget anak mama ini?" tanya (name)
Yuuki hanya bersadar di dada mama nya dan (name) pun mengelus kepala yuuki.
Dengan sentuhan (name) yuuki terlihat seperti mengantuk, pantesan yuuki mendekati nya ternyata karena ia sudah mengantuk.
"samu" panggil (name)
Osamu yang mendengar itu segera mendatangi (name), dia juga baru selesai mencuci piring.
"ya?" tanya osamu
(Name) mengkode osamu untuk mengambil yuuki dan osamu pun mengerti maksud (name).
Ketika osamu mengambil yuuki dari (name), yuuki langsung terbangun kembali dan merengek minta kembali ke mama nya.
"eh?" bingung osamu
"hiks hiks maaa maa"
(Name) merasa kebingungan, biasanya kalau sama osamu yuuki bakalan aman aman aja tapi tumben kali ini malah nangis.
"maaa maaa" tangis yuuki
Osamu berusaha menenangkan yuuki namun yuuki terus melihat ke arah (name).
Melihat itu (name) pun segera mendekat dan meminta yuuki kembali agar bisa di tenangkan.
"tumben, kenapa rewel gini'' bingung (name)
Padahal di hari hari biasa yuuki itu kayak udah biasa dia tinggal, namun kali ini kayak susah banget di tinggal.
Melihat yuuki yang seperti ini, osamu juga bisa menebak bahwa yuuki sadar bahwa dia bakalan jauh lama sama mama nya.
Tapi kalau begini terus, kasian (name) ntar dia telat pergi menuju ke gym buat kumpul sama yang lain.
"kita nonton elsa yuk, bukan nya yuuki suka?" tanya osamu
"oh iya, let it go~" kata (name)
(Name) dan osamu tau yuuki suka banget hal hal princess gitu, mulai dari elsa, belle, cinderella.
Bahkan osamu juga pernah cosplay jadi elsa demi yuuki yang pengen banget ketemu sama elsa di dunia nyata.
Pertanyaannya pasti kenapa bukan (name) yang pakai, itu karena baju nya gede banget dan merosot ntar kalau (name) yang pakai.
Oke.
Lupakan.
Kini yuuki terlihat tidak tertarik dan hal itu membuat kedua orang tuanya kebingungan di buatnya.
"sepertinya yuuki tak mau kau pergi" kata osamu
Mendengar itu (name) pun terkejut, dia jadi berkaca kaca memeluk yuuki yang masih anteng di gendongan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅
Fanfiction"eh? menikah?" Inilah kisah seorang perempuan bernama (Firstname) (Lastname) yang menikah di usia muda karena disuruh oleh kedua orang tuanya. "ya menikahlah dengan nya, dia orang baik kok" kata ibu "menikahlah dengan dia" kata ayah ...