Typo?
(AuthorPOV)"tadaima" kata (name)
"okaerinasai" kata osamu
(Name) membuka sepatunya dan dia berjalan menuju ke ruang keluarga, ternyata suasana telah sepi itu berarti semua telah pulang.
Ia berjalan menuju ke ruang keluarga dan menemukan osamu yang terlihat sedang males malesan di kotatsu.
Ia menaruh se kresek berisi makanan di meja dan segera mendatangi osamu.
"tumben bentar" kata (name)
"itu lama lho" kata osamu
"lah? Iyakah?" tanya (name)
(Name) menatap jam tangan nya, ternyata benar dia yang kelamaan di salon bukan teman nya osamu yang kecepetan pulang.
"rambutmu bagus" kata osamu
"hehehe terimakasih" kata (name)
Modelan rambut (name) di sukai oleh osamu, apalagi cute nya terlihat makin bertambah dan takut bikin osamu khilap.
"(name) duduk kemari" kata osamu
"eh tunggu--aku belum mandi" kata (name)
(Name) tadi keluar dan pasti badan nya bau jadi (name) memilih mandi dulu saja.
"yaudah mandi aja dulu" kata osamu
(Name) pun segera mandi dan osamu pun hanya bisa diam di kotatsu nya dengan wajah yang agak malas.
Sepertinya dia lelah karena dari tadi mendengarkan bacotan atsumu, apalagi atsumu tadi di dukung sama ginjima dan ini tidak biasanya terjadi.
Tumben sekali ginjima mendukung atsumu, biasanya dia ikut dirinya kalau masalah membully atsumu.
Namun sekarang.
Dia berpihak pada atsumu.
*flashback*
'samu' - atsumu
'apa?' - osamu
'lu ga niat menjadikan gw paman gitu?' - atsumu
Osamu menatap bingung ke arah atsumu, dia mau aja sih punya anak cuman melihat (name) nya yang belum mau yaudah dia hanya pasrah.
'(name) nya belum mau' - osamu
'jadi kalian selama ini gak ngapa ngapain?' - ginjima
'ngak' - osamu
'bukan nya lu menikah hanya untuk itu?' - atsumu
'heh sembarangan! jangan samakan aku dengan mu ya dasar biadap!' - osamu
'ya biasa aja kali gausah ngegas!' - atsumu
'mulut anda kotor!' - osamu
'bangsat kau' - atsumu
'entah mengapa jadi malah bernada begini' - akagi
Ginjima hanya geleng geleng kepala melihat osamu, sementara itu osamu hanya cuek sembari memakan cemilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅
Fanfiction"eh? menikah?" Inilah kisah seorang perempuan bernama (Firstname) (Lastname) yang menikah di usia muda karena disuruh oleh kedua orang tuanya. "ya menikahlah dengan nya, dia orang baik kok" kata ibu "menikahlah dengan dia" kata ayah ...