Typo?
(AuthorPOV)Semenjak hari itu (name) jadi sering hangout, osamu yang melihat hal itu menjadi risih sendiri.
Bukan nya osamu melarang (name) gak boleh hangout, hanya saja kalau keseringan juga kan dia merasa terabaikan.
Mana hangout nya bareng temen temen lama nya, bukan hanya sama terushima doang.
Meski begitu (name) juga terlihat menyembunyikan sesuatu ketika pulang dan hal itu makin membuat osamu curiga.
Tapi memang benar perkataan atsumu kala itu, dia harus bersifat tegas kepada istrinya sendiri namun itu susah sekali.
Terkadang dia selalu luluh ketika istrinya meminta untuk keluar, wajah (name) terlalu imut makanya osamu selalu tak kuat iman.
Tapi.
Semua itu sekarang berubah dengan osamu yang sudah muak ketika (name) selalu keluar rumah dan selalu memberi alasan agar dia bisa hangout.
Makanya dia akan tegas sekarang ini, oleh karena itu ia tengah terdiam di depan pintu rumah menunggu kedatangan (name) sebentar lagi.
'Ceklek'
"tadaima" kata (name)
"okaerinasai" kata osamu
(Name) yang baru pulang sembari membawa sebuah tas totebag ini pun terdiam kebingungan dengan adanya osamu di depan pintu.
"ada apa?" tanya (name)
"aku akan bicara to the point" kata osamu
"yaa??" tanya (name)
"mulai sekarang jangan pernah main lagi dengan orang lain" kata osamu
"lah? Kenapa?" tanya (name)
"kau selalu lupa waktu"kata osamu
"sering lupa waktu?! Aku bahkan pulang tidak lebih dari jam tujuh malam" kata (name)
"itu lama (name), kau seharusnya ingat di rumah kau masih ada suami" kata osamu
(Name) baru sekarang nyobain hangout se bebas ini dan sekalinya dia mencoba malah di larang.
"lah? Kan aku baru sekarang mencoba hangout samu" kata (name)
"kau juga sekarang istriku, jadi menurutlah (name)" kata osamu
Mana bisa begitu, (name) juga punya hak untuk bebas, dia juga tak ingin berada di rumah terus terusan dan ingin juga keluar.
"samu, kenapa kau mengekang ku begini?" tanya (name)
"ini demi kebaikanmu" kata osamu
"tapi ya gak begini juga samu" kata (name)
"kenapa kau begitu ngotot mengenai kebebasan (name)?" tanya osamu
"ya karena aku juga masih ingin melihat dunia luar" kata (name)
"atau karena kau ingin menghabiskan waktu dengan orang bernama terushima ini?" tanya osamu
"hah?!" kaget (name)
(Name) tak menyangka ternyata osamu sudah berpikiran yang aneh aneh mengenai dirinya dan juga terushima.
Terushima dan dirinya tak mungkin melakukan hal hal yang buruk seperti itu bahkan terushima juga tak pernah berpikiran seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅
Fanfiction"eh? menikah?" Inilah kisah seorang perempuan bernama (Firstname) (Lastname) yang menikah di usia muda karena disuruh oleh kedua orang tuanya. "ya menikahlah dengan nya, dia orang baik kok" kata ibu "menikahlah dengan dia" kata ayah ...