30'Camu

4.7K 846 196
                                    

Epilog
.
..
...
....
.....
......
.......
........
.........
..........

Enjoy :D

(AuthorPOV)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(AuthorPOV)

"kangen juga" gumam osamu

      Sudah enam hari (name) meninggalkan rumah untuk pergi melakukan pertandingan.

       Bagi osamu yang sudah terbiasa dekat dengan (name) itu merasa (name) pergi untuk waktu yang sangat lama.

       Dia kangen sekali suara canda tawa nya (name), helaian lembut rambut nya dan hal hal lain yang membuat osamu tenang bila bersama nya.

       Yuuki juga perlahan menyadari bahwa sang mama tidak ada, jadi tengah malam yuuki suka nangis nyari mama nya.

       Osamu juga harus berpikir keras agar membuat yuuki tidak menangis lagi, jadi setiap yuuki teringat mama nya osamu jadi pakai baju gambar elsa.

      Tentu saja osamu punya, (name) punya dan yuuki juga punya, mereka couple an satu keluarga.

       Jarang ada cowok yang mau couple an baju elsa kayak gitu lho, hanya osamu yang berani pergi keluar pakai baju itu.

Cowok limited edition.

"seandainya kau bawa hape" kata osamu

        Waktu itu (name) pergi terburu buru jadi nya dia meninggalkan ponsel nya di kamar, bahkan (name) sendiri tidak menyadari bahwa dia tak membawa ponsel.

        Osamu saja baru sadar ketika ada (name) ngechat lewat akun sosial media teman nya, (name) bilang bahwa dia meninggalkan ponselnya di kamar.

         Mendengar itu osamu langsung terdiam, dia jadi gak bisa vidiocall sama (name) dan dia jadi bener bener kesepian.

      Tapi dia agak tenang karena masih ada yuuki bersama nya, setidaknya dia ada teman buat main bareng.

"ARGHH KANGEN" frustasi osamu

         Osamu yang baru menutup tokonya ini mendadak teringat (name), dia sungguh kangen banget dengan (name).

         Dia aja gak sempat nonton pertandingan (name) tadi karena ya dia kerja, gak mungkin dia melalaikan pekerjaan nya.

         Meski gak live karena ya pertandingan aslinya kemarin, tetap saja osamu pengen nonton juga.

         Sepertinya dia harus menonton pertandingan (name) nanti ketika pulang ke rumah, siapa tau ada di youtube.

'Triiingg Triingg'

19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang