28'Belanja

4.4K 875 448
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"beli snack nya apa aja?" tanya (name)

"bisa borong semua gak sih? Enak semua ini keliatan nya" kata osamu

"hemat plis--kita barusan beli keperluan rumah..." kata (name)

"yahh" kata osamu

         Yuuki terlihat tidur di gendongan (name), biasalah kalau ada ac pasti yuuki langsung tidur karena merasa nyaman.

"beli susu dingin enak kali ya" kata (name)

        (Name) mengambil susu yang ada di kulkas itu dan ia mengambil rasa strawberry, soalnya enak keliatan nya dingin.

"samu mau?" tanya (name)

"ngak" kata osamu

"lah kenapa? Ini enak lho" kata (name)

"ngak, aku kan udah punya sumber nya" kata osamu

         (Name) menatap datar osamu, kalau osamu sendiri hanya bisa tertawa seakan dia tak memiliki dosa sama sekali.

"mulai" kata (name)

"ya maap" kata osamu

        Mereka melanjutkan membeli hal lain, hari ini terasa sangat ceria sekali apalagi mereka jalan jalan nya bareng lagi.

       Setelah di rasa cukup, mereka segera membayar semua barang di kasir, mereka agak banyak belinya itu karena ini buat stok berberapa hari.

       Mereka terlalu mager buat beli lagi keluar apalagi ntar osamu bakalan belanja nya sendiri karena (name) bentar lagi mau ke luar negeri.

        Karena waktu masih tersisa banyak, mereka memutuskan nongkrong dulu di kafe yang terdekat sembari nyemil.

"samu, kayak kenal itu" kata (name)

"mana?" tanya osamu

"itu kayak duplikat mu, dia lagi duduk di pojok" kata (name)

"ngapain si gembel duduk sendiri di sana? Biasanya dia bareng cewek" kata osamu

        Mereka berdua memutuskan untuk menghampiri atsumu yang terlihat seperti anak sad boy, apalagi ketika yang lain berpasangan dia hanya sendiri.

Kasian.

"heh" kata osamu

         Atsumu menoleh, dia terkejut melihat osamu dan juga (name) ada di tempat ini apalagi yang bikin salfok adalah baju nya.

"kok couple ma gw sih?" tanya atsumu

"mana ku tau" kata osamu

         Baju atsumu dan osamu couple yaitu kemeja coklat dengan celana jeans, mereka juga sama sama pakai topi warna coklat.

Kecuali sepatunya.

Beda.

"kalian janjian?" tanya (name)

"ngak, lagian ngapain janjian segala" kata osamu

"kok bisa begini anjir atau jangan jangan yang di lihat cewek ku itu kau" kata atsumu

"apaan?" tanya osamu

"aku habis diputusin pacarku karena dia tadi liat aku sama cewek lain bawa anak..." kata atsumu

        (Name) dan osamu yang mendengar itu langsung menahan tawa, gini amat ya nasib anak kembar kalau baju nya couple.

"prft--"

19 Years Mom (Miya Osamu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang