5. Aktif vs Pasif

33 21 9
                                    

"Dendam, rasa yang melegakan yang berujung penyesalan"
-Karyn-
{Arka}

####

Arga, sedari istirahat sampai free class berakhir hanya memandang Handphone yang memperlihatkan instagram milik wanita yang ia puja.

Tidak ada foto yang mengakses wajah nya, walaupun ada itu hanya foto yang membelakangi kamera, sehingga wajah ny tidak terekspos.

"Cantik" batin Arga.

"Kring... Kring" bunyi bel membuat Arga sadar dan segera memasukan Handphone bermerek Lenov* tersebut ke saku celana nya.

Berjalan keluar, dan menunggu para cewek-cewek untuk turun dari lantai tiga, karena kelas 12 berada di lantai tiga, kelas 11 dilantai 2 dan kelas 10 dilantai 1.

Sebagai murid yang budiman, dan pria yang gentlemen ia mendahulukan para perempuan dan guru yang hendak turun.

Tapi alasan pertama bukan itu.
Alasan pertama nya ialah, ia tidak mau berhimpitan untuk berjalan dengan cewek-cewek kecentilan itu.

Ingin rasa nya Arga menegaskan bahwa di tangga jangan kecentilan sebab konon kata nya setiap tangga memiliki penunggu. Ya, karena dari Arga sekolah disekolah ini beberapa kali peristiwa terjadi baik itu terpeleset, tersandung dan jatuh. Dan untung nya tidak memakan korban meninggal. Kalau tidak, mungkin sekolah ini akan angker pada masa nya.

Disekolah nya ini membuat peraturan bahwa semakin tinggi tingkat kelas semakin cepat pulang sekolah.

Dan disini lah Arga berada, setelah sunyi tadi ia turun tetapi sebelum turun Arga singgah di kelas 11 mia 5,  Arga dapat melihat kelas sahabat ny seperti sedang mengadakan ulangan. Namun, dapat ia lihat sahabat nya telah selesai dan kini mereka menunggu bel pulang.

Dengan iseng ia menelpon melalui grup mereka.

Dan detik itu juga terdengar tiga nada dering Handphone yang kemungkinan Arga duga itu milik sahabat nya. Ya, Arga dan ketiga sahabat ny tidak sekelas

"Handphone siapa yang berdering itu" suara lantang terdengar dari guru yang berada di kelas sahabat nya itu.

Dengan cepat Arga menchat sahabat lewat grup.

NALARAR

ARGA
|CEPAT KELUAR,
GW MAU TRAKTIR ES KESURUPAN, 5 MENIT GW TUNGGU KALAU TIDAK GW LANGSUNG CABUT!!!

Seperti itu lah isi pesan yang Arga kirim pada sahabat nya itu.

Dengan hitungan ke 10 pasti mereka sudah keluar. Sebab Es kesurupan adalah es favorit mereka berempat sedari dulu, dulu nama nya es yaitu es ngk beres berubah menjadi es kesurupan karena mengikuti zaman...

Mari kita hitung.....

Satu

Dua

Tiga

Empat

Lima

Enam

Tujuh

Delapan

ARKA   {Arga & Karyn}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang