Brak
Terdengar suara gebrakan meja yang berlapis kaca tebal kini menjadi sasaran tuan rumah yang menatap tajam seorang pria dan wanita.
"Pi, Karyn dan Arga saling mencintai" ucapan lirih wanita yang bernama Karyn kepada sang papi yang telah berumur setengah abad.
"Cih, apa yang bisa dipandang dari bocah ingusan ini Karyn!!?" ucapan sadis sang papi membuat Karyn terkejut, karna sejujurnya ia tidak pernah melihat papi nya memandang dan berkata seperti itu.
Dengan berani Arga berdiri dan berkata.
"Saya memang tidak terlahir di keluarga kaya, saya memang masih SMA. Tetapi bapak tidak perlu mengatakan saya bocah, karna tidak ada bocah yang berniat serius pada wanita"
"Mungkin sekarang bapak tidak merestui kami. Maka dari itu izinkan saya berjuang untuk membuktikan kepada bapak bahwa saya layak. Saya cinta, saya sayang, kepada Karin tanpa memandang umur"
"Dan mungkin bapak mengira saya mendekati Karyn karna Tahta dan ingin kuasa"
Deretan perkataan Arga membuat pria paruh baya itu terdiam dengan wajah memerah tanda marah.
"Kamu, jangan harap bisa dekat sama anak saya. Karna saya yakin kamu memiliki maksud terselubung atas itu"
"Tapi pi.."
"Stop!, pergi ke kamar mu Karyn"
Sedari tadi ia menunduk dan kini beralih melihat Arga yang tengah mengangguk kan kepala pertanda kode untuk menuruti ucapan sang papi
Dengan perlahan diiringan isak tangis yang lirih, dan itu terdengar oleh papi nya yang kini memandang punggung nya dengan sedih
"Pergi dari rumah saya!" titah papi nya Karyn..
"Saya akan berjuang demi cinta saya, pak. Tanpa memandang ucapan miring orang lain terhadap pandangan nya kepada hubungan kami."
Ucapan serius tanpa tersirat kata terbata tanda keraguan atau kegugupan itu, membuat papi Karin berpikir ulang akan hal masalah ini.
"Saya akan merestui kalian bila masa depan Karyn terjamin nanti nya"
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Mau tau kelanjutan perjuangan Arga atas cinta ny kepada Karyn?
Akan kah Arga menyerah di pertengahan jalan atau malah berjuang hingga akhir nya
Jangan lupa vote ya teman💙
Makasih ya udh vote, coment dan baca
Salam hanya dari akuh💙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA {Arga & Karyn}
Ficção Adolescente"Cinta itu Fitrah, jangan nodai dengan yang tidak halal bagi nya" -karyn- "Bukan persamaan yang buat kita bersatu, tapi perbedaan. Kita beda karena kita ingin sempurna dengan saling melengkapi" -Arga- 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Arga pemuda yang baru...