Happy reading:)
WARNING TYPO BERTEBARAN!!!
~°•°~
Seperti biasa Eunha selalu bangun pagi, melakukan aktivitas nya seperti biasa, mulai dari bangun, mandi, membersihkan rumah sampai memasak, sudah menjadi biasa bagi dirinya yang tinggal sendiri di rumah.
Walaupun ada asisten di rumahnya yang datang setiap hari, dia tidak bisa terus menerus mengandalkan seseorang, terlebih asistennya itu pasti juga lelah, karena dia juga memiliki keluarga yang harus dia urus terlebih dahulu.
" Hahhhh, akhirnya selesai semua pekerjaan rumah, tinggal bersantai-santai saja" ucap Eunha seraya berjalan menuju sofa untuk beristirahat sejenak.
" Hmmm, sepertinya hari ini akan membosankan lagi" ucap Eunha dengan wajah murungnya, "Hahhh, Semangat Eunha tidak perlu berkecil hati fighting " ucap Eunha yang menyemangati dirinya sendiri.
Drettt~
Tiba-tiba dering handphone miliknya bergetar, entah siapa yang menelepon nya.
Saat Eunha mengambil handphone nya, tertera nomor telepon yang tidak di kenal.
Sejenak Eunha menatap handphone nya, dia berfikir siapa yang tau nomor telepon nya, karena penasaran Eunha mengangkat panggilan tersebut.
"Yeoboseyo? " Ucap Eunha
' Eun! ' ucap seseorang dari sebrang telpon, membuat Eunha tidak asing dengan suaranya.
"Ini siapa?" Ucap Eunha sekali lagi, dia masih sedikit ragu kalau suara itu adalah suara seseorang yang dia kenal.
' Eun ini aku eonnie mu Yerin, Jung Yerin, apa kau melupakan aku? '
Seketika Eunha merasa lega kalau suara itu adalah Yerin.
"Eohh eonnie? Mianhae ku kira orang lain, awalnya aku memang mengira kalau ini suara eon tapi aku sedikit ragu dan memastikan" jelas Eunha.
' hmm ku kira satu hari bisa membuat mu amnesia dan lupa dengan ku '
"Tidak mungkin eon aku hanya waspada"
' ok '
" Ohh iya eon ada apa menelfon ku? "
' Oh iya aku sampai lupa tujuan ku menelfon mu, dasar paboya ' ucap Yerin yang merutuki kebodohannya sendiri terdengar dari sebrang telfon.
" Hahaha "
' Jadi gini eunn, aku sangat bosan hari ini, Taehyung tidak mau mengajak ku keluar, atau pun menemani ku, bagaimana kalau kita keluar dan berbelanja? ' Jelas Yerin
Eunha yang mendengarnya seketika tersenyum, kebetulan yang sangat bagus dia hari ini sangatlah bosan, dan Jungkook juga tidak kerumahnya, dan anugerah yang sangat indah Yerin mengajaknya pergi keluar, tentu saja Eunha akan mengiyakan nya bukan.
"Tentu eon aku juga hari ini sangat bosan, dan untungnya kau mengajakku keluar" jelas Eunha yang juga senang dengan ajakan Yerin.
' Benarkah? baguslah, kalau begitu kajja bersiap-siap, kita mau kemana? '
" Kita bertemu di Mall Seoul City saja eon" jelas Eunha.
' Hmm yaudah sampai jumpa di Mall eun "
" Ne eon "
Eunha langsung bergegas ke kamarnya setelah telfon nya di matikan, berdandan dengan natural, dan juga baju yang santai, ini benar-benar hal sudah lama Eunha nantikan, setelah sekian lama Eunha tidak pernah keluar dan berbelanja dengan teman sebayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomanceSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.