{12} "This is your son?"

10 1 0
                                    

Happy Reading:)

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

~•••~

Seperti janji Jungkook pada Eunha kemarin, akan mengajak Eunha pergi ke panti asuhan untuk menemui Micha, ya karena sebelumnya hari itu mereka tidak pergi karena permintaan Yerin, maka dari itu Jungkook mengajak nya hari ini.

Tidak lupa dengan makanan yang kemarin telah mereka beli, tidak lupa Eunha yang meminta Jungkook untuk berhenti di toko mainan dan membeli beberapa untuk di berikan kepada anak-anak di panti.

"Apakah sudah semua Una?" Tanya Jungkook.

"Ne, aku berharap mereka suka dengan apa yang aku bawa untuk mereka" ucap Eunha dengan masih fokus pada mainan yang telah dia beli.

"Mereka akan suka"

Eunha hanya mengangguk dan tersenyum mendengar perkataan Jungkook, setelahnya Jungkook menancap gas mobilnya dan pergi menuju tujuan mereka.

~•°•~

Tidak lama mereka sampai ketempat tujuan mereka, Eunha yang tidak sabar untuk melihat anak-anak panti langsung turun setelah Jungkook mematikan mesin.

"Hati-hati Una, mereka tidak pergi kemana-mana, sabarlah" ucap Jungkook sambil melihat tingkah Eunha yang tidak sabaran.

"Aku tidak sabar bertemu mereka Kookie, tolong mengertilah ne" ucap Eunha yang tidak mendengarkan perkataan Jungkook barusan.

Sementara Jungkook hanya pasrah mendengar perkataan Eunha.

"Kookie, tolong bawa makanannya ne " Jungkook hanya menuruti perkataan Eunha, sejak pagi tadi Eunha benar-benar sangat bersemangat untuk bertemu mereka.

Eunha yang berjalan masuk kedalam panti lebih dulu, meninggalkan Jungkook yang bisa di bilang kesulitan dengan barang yang Eunha bawa, sungguh itu baru makanan, dan Jungkook sudah kesulitan membawa nya.

Tapi Jungkook tidak mengeluh sama sekali karena dia tau, ini salah satu bentuk agar Eunha bahagia, dan juga menginginkan Eunha bahagia walaupun dengan cara apapun.

"Eunha?" Panggil seseorang yang membuat sang pemilik nama menoleh.

"Eohh,,, ahjjuma?" Ucap Eunha sambil menghampiri bibi panti asuhan dengan senyum ramah.

"Apa kabar nak, kau semakin cantik saja eohh,,, " ucap bibi panti asuhan yangg memuji Eunha.

Eunha hanya tersenyum mendengar pujian itu.

"Apa kau sendiri?" Tanya bibi panti asuhan.

"Aniya, ada Kookie" ucap Eunha

"Ha?" Tanya bibi panti bingung

"Maksud ku Jungkook"

"Jungkook ada di sini? Wahh kebetulan sekali, kemarin baru saja anak-anak bilang merindukan Jungkook"

Tak lama sang bahan pembicaraan mereka muncul dengan barang bawaan, yang mungkin bisa di bilang cukup 'BANYAK' .

Poor Little girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang