Hiii reader's 👋🏻
Aku comeback hihihi
Maaf kalo lama baru muncul lagi 🙏🏻
WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN
~•~
Pagi ini Eunha sudah terlihat rapi dah juga terlihat sibuk dengan sebuah secarik kertas yang isinya daftar belanjaan nya.
"Hmm, apa ya yang kurang?, gula, sawi, bubuk cabai..." Ucap nya sambil tetap sibuk dengan kertas itu, tanpa melihat seseorang yang sedari tadi melihat tingkah nya.
Dughh~
Yaps, Eunha menabrak orang itu karena saking serius nya dia dengan daftar belajanya.
"Aww" ucap nya, saat melihat siapa gerangan yang dia tabrak.
Dan ternyata Jungkook lah orang nya.
"Jika terlalu serius seperti itu, maka kau bisa saja tersandung sesuatu Una" ucap Jungkook menasehati.
" Hmm nee Kookie" ucap Eunha karena merasa bersalah.
Jungkook hanya menggeleng melihat tingkah Eunha yang seperti itu, dia tidak tega memarahi nya.
"Memangnya kau sedang melihat apa?, Sampai seperti itu" tanya Jungkook.
"Hmm, ini aku sedang memeriksa daftar belajaan" ucap Eunha sambil memperlihatkan daftar belanjaan nya
Jungkoom mengambil nya dan melihat daftar kebutuhan Eunha yang bisa di bilang lumayan banyak untuk dirinya seorang diri.
"Kenapa banyak sekali?"
"Hmm, aku ingin membelikan mainan dan juga makanan untuk anak panti asuhan yang waktu itu kau ajak"
Jungkoom sedikit terkejut, namun tidak begitu lama dia langsung menghilangkan ekspresi terkejutnya itu.
"Jinja?"ucap Jungkook
"Ne, aku akhir-akhir ini merindukan Micha, hmm apa dia sudah keluar dari rumah sakit?" Tanya Eunha.
"Ne aku baru di beri tau ahjjuma semalam, katanya Micha tidak betah menyium bau obat, jadinya kepulangan nya di percepat" jelas Jungkook.
"Hmm, arraso Kookie bisa tolong antarkan aku ke supermarket dan ke tempat mainan, lalu setelah itu kita pergi menemui Micha" pinta Eunha.
"Tentu saja aku juga merindukan anak-anak panti asuhan, kalau begitu ayo Una-ya " ajak Jungkook.
Eunha hanya mengangguk sambil tersenyum bahagia, karena dia akan bertemu anak-anak itu dan juga Micha.
~•••~
Jungkook dan Eunha sudah ada di dalam supermarket, mereka mencari semua daftar belanjaan yang sudah di tulis Eunha.
"Eumm, Kookie lebih baik kita memencar saja agar lebih cepat menyelesaikan daftar belanjaan ini" ucap Eunha yang di iyakan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomantikSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.