{6} I am back

117 13 1
                                    

~o0o~

Saat ini Jungkook sedang berada dalam perjalanan menuju rumah Eunha, menggunakan mobil pribadi nya.

Drett,,,drett,,,

Suara dering handphone milik Jungkook berbunyi tepat disampingnya, Jungkook meminggir kan mobilnya, berniat mengangkat panggilan seseorang yang menelpon nya.

Saat melihat nama seseorang yang terpampang di layar handphone nya, membuat Jungkook mendengus.

Jungkook menekan tombol berwarna merah, dan langsung menaruh kembali handphone nya ketempat semula.

Jungkook menghela nafas panjang dan melanjutkan kembali mengendarai mobilnya menuju rumah Eunha.

•🐰•

Jungkook telah tiba didepan pintu rumah Eunha, dia mengetuk pintu besar itu.

Tak butuh waktu lama seseorang bertubuh mungil membuka pintu besar itu, yang menggunakan pakaian santainya tapi tetap terlihat cocok walaupun tak memakai makeup.

" Kookie-ah, kau datang "

Jungkook tersenyum, " tentu Una-ya" ucap Jungkook seraya menggusar rambut Eunha.

Eunha mengerucutkan bibirnya, membuat Jungkook mengerutkan keningnya.

" Wae? " Tanya Jungkook.

" Kenapa kau selalu merusak tatanan rambutku, eohh,,, lihatlah hasil dari ulah mu " Eunha mengembungkan pipinya dan membuat nya dua kali lipat lebih chubby.

Jungkook terkekeh, melihat tingkah Eunha.

" Tidak lucu "

" Arraso, mian " ucap Jungkook menunjukkan mata puppy nya dan juga menyatukan kedua tangannya.

Eunha mengangguk mengiyakan, tapi tetap mengembungkan pipinya.

Jungkook tersenyum, baru kali ini dia melihat Eunha yang sangat menggemaskan saat marah selama dia bersama Eunha bersama selama dua bulan sebagai teman.

Ya, teman, terkadang kalau Jungkook mengingat tentang status nya hanya sebagai teman Eunha, benar-benar sedikit membuat hatinya sedikit kecewa, entahlah sebenarnya Jungkook ingin mengungkapkan perasaannya, tapi dia ragu untuk menyatakannya.

Dia takut Eunha lebih merasa nyaman dengan nya hanya sebagai teman.

" Kookie, kajja " ucap Eunha membuyarkan pikiran Jungkook.

" Eohh,,, ne "

Eunha berjalan didepan, sedang Jungkook hanya mengekor dia dari belakang.

" Kookie duduklah, akan ku buatkan minum " ucap Eunha yang ingin pergi.

" Loh,,, Kim ahjumma tidak ada? " Tanya Jungkook.

Eunha menggeleng, " ahjumma, sedang libur hari ini "

" Eohh,,, arraso "

Poor Little girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang