~o0o~
Seminggu kemudian.
Eunha yang sedang berada didalam rumahnya merasa bosan, dan akhirnya memilih menonton berita.
Dia pun menyalahkan televisi dan mencari berita.
Breaking news Seoul.
" Seminggu setelah para anggota militer Korea Selatan pergi dalam tugas membantu negara Amerika dalam serangan dadakan yang dilakukan negara bagian Utara, kami mendapat kan informasi tentang keadaan Anggota militer Korea Selatan, banyak yang gugur akibat serangan dalam jumlah banyak..."
Eunha yang sedang dalam posisi santai tiba-tiba saja langsung menegakkan tubuhnya entah kenapa dia langsung teringat dengan kakaknya.
" Berikut daftar dari anggota militer Korea Selatan.....
.
.
.
.
.
.
.
Sekian dari korban yang baru kami dapat kan"Entah kenapa Eunha merasa lega dengan tidak ada nama kakak nya tertera dalam layar televisi.
Tapi pandangannya menangkap sosok yang sangat dia kenal, sosok yang sangat dia sayang, sosok yang selalu berada disisinya, sosok yang selalu mendukung nya, sosok yang selalu ada saat dirinya tengah mengalami kesedihan terdalam, sosok yang seminggu yang lalu baru dia peluk, sosok yang tak dia harapkan akan pergi secepat ini, sosok yang kini dia lihat sedang terbujur kaku terpampang di kaca televisi.
" J J Jaehyun oppa "
°🐰°
Jungkook yang mendengar kisah Eunha tidak percaya dengan masa lalu gadis dihadapannya ini, malang, menyedihkan, lebih menyedihkan dari kisah hidupnya.
" Saat melihat itu aku pun hanya bisa menangis sendirian, aku tak menyangka satu-persatu orang yang ku sayang pergi,,," ucap Eunha lirih diakhir kalimatnya.
Jungkook yang melihat Eunha yang sedikit lagi menangis langsung segera memeluknya.
Eunha terkejut?, Tentu, tapi dia tidak bisa munafik, karena memang saat ini dia membutuhkan sandaran untuk dirinya melampiaskan kesedihan nya.
" Jangan menangis, ada aku Una-ya " ucap Jungkook yang semakin memeluk tubuh mungil nan rapuh itu.
" Hiks, hiks, hiks, aku sadar kalau aku tidak memiliki siapapun, hiks "
" Shhtt,,, kau tak sendirian Una-ya, kau sudah menemukan ku, dan aku akan menjagamu "
Eunha hanya mengangguk dalam pelukan Jungkook, dia benar-benar merasa pelukan hangat yang Jungkook berikan yang sudah lama tidak dia rasakan, Eunha rindu pelukan hangat dan nyaman dari Jaehyun, dan dia pun merasakannya kembali dari pelukan yang Jungkook berikan.
Bahkan pelukan Jungkook lebih nyaman dari pada dia,,,
Lama Jungkook memeluk Eunha dia benar-benar ingin memberikan kehangatan untuk gadis dipelukannya, karena dia yakin kalau gadis dalam pelukan nya ini benar-benar malang dan...... rapuh.
Akhirnya Eunha yang sudah lebih nyaman merenggangkan pelukan Jungkook dan Jungkook yang sadar langsung melepaskan pelukannya dari gadis malang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomanceSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.