Happy reading~
WARNING TYPO BERTEBARAN!!!
~°•0•°~
Brakkkk...
Suara bantingan pintu yang sangat keras berasal dari atap rumah sakit, di iringi hentakan kaki seorang namja, Setelah pergi meninggalkan Jungkook dan Eunha, tempat yang menjadi tujuan Taehyung untuk menyendiri adalah atap.
Langit malam membantu membuatnya merasa lebih nyaman untuk menenangkan diri, duduk di ujung bangunan atap, tanpa rasa takut akan ketinggian, Taehyung hanya membutuhkan ketenangan sekarang, dia tau dengan marah atau menyalahkan Eunha tidak akan ada gunanya untuk menyembuhkan Yerin.
Memejamkan mata untuk merenung dan menetralkan pikiran nya, sungguh saat ini dia sedih sekaligus bingung harus melakukan apa untuk Yerin, golongan darahnya berbeda dengan nya.
Saat dalam merenung, tangan seseorang menyentuh pundaknya, membuat dia membuka matanya, melihat tangan tersebut dan ternyata itu tangan milik Jungkook.
Taehyung tidak pernah semarah dan sefrustasi ini, dia hanya melihat Jungkook sekilas dan membuang muka tidak ingin melihat Jungkook.
"Pergilah, aku ingin sendiri" ucap Taehyung.
"Aku hanya ingin mengatakan sesuatu, apa dengan kau seperti ini bisa membantu Yerin noona? " Jelas Jungkook.
"Diam lah"
"Aku akan diam jika kau menjawab pertanyaan ku tadi"
"Apa jika aku menjawabnya, akan bisa membantu Yerin dan membuat nya sembuh, apa kau tidak dengar yang barusan dokter Jung katakan, golongan darah Yerin sangat langka dan bank darah di rumah sakit ini tidak tersedia, apa kau atau aku memiliki golongan darah itu? Tidak kan? Dan lebih baik kau tidak perlu mengurusi hidupku" jelas Taehyung.
"Maka dari itu kita harus mencarinya segera mungkin, apa akan ada pendonor yang datang begitu saja kerumah sakit dengan golongan darah yang sama? Tentu tidak, maka dari itu aku akan membantu mencari"
Taehyung tidak menjawab, membuat Jungkook menghela nafas.
"Apa kau akan membiarkan noona pergi seperti itu?" Ucap Jungkook yang sukses membuat Taehyung menatap nya.
"Tentu tidak akan aku biarkan, tapi aku tidak bisa melakukan apapun, aku hanya namja pabo dan... "
" Ne kau namja pabo " ucap Jungkook yang memotong ucapan Taehyung.
Karna kesal dengan ucapan Jungkook, Taehyung langsung beranjak berdiri dam melompat kearah Jungkook dan memberikan pukulan tepat di pipi putih milik Jungkook.
Bughh
Berhasil membuat Jungkook tersungkur jatuh dengan sekali pukulan milih Taehyung.
Jungkook menetralkan dirinya akibat di pukul tiba-tiba oleh Taehyung, dan kembali bangun, menggulung lengan kemeja nya, menghampiri Taehyung dan membalas pukulan yang tidak kalah keras, dan membuat Taehyung terjatuh.
Tidak sampai di situ Jungkook menahan tubuh Taehyung agar tidak bisa bangkit kembali, mencengkram kerah kemeja hitam milik Taehyung dan menatap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomanceSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.