{16} "Sorry Eunha"

6 1 0
                                    

Happy Reading :v

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

~•°0°•~

Taehyung dan juga Jungkook berjalan beriringan menghampiri ruang rawat Yerin, dan saat bersamaan dokter Jung dan seseorang di belakang nya keluar, membuat mereka berdua terdiam.

Siapa? Pikir Jungkook dan juga Taehyung yang saling menatap satu sama lain.

Dan saat mereka tau, mereka sedikit bingung karena yang ikut keluar bersama dokter Jung adalah Eunha.

Segera mereka menghampiri Eunha, terlihat Eunha seperti lemas dengan berjalan seperti tidak memiliki tenaga, seraya memegangi tangan kanannya.

Jungkook yang melihat itu langsung menghampiri nya, dan menanyakan keadaan nya.

"Una-ya ada apa dengan tangan kanan mu?" Eunha hanya diam dan juga membantunya duduk di kursi.

Dokter Jung yang masih berada di situ, langsung menghampiri Taehyung.

"Pasien Yerin sudah baik-baik saja" ucap Dokter Jung.

Taehyung langsung merasa bingung, bukannya mereka belum menemukan pendonor untuk Yerin?

"Sudah Dok?" Dan hanya di jawab dengan anggukan dari dokter Jung.

"Apa ada yang mendonorkan darah nya kepada Yerin? Siapa?" Tanya Taehyung lagi.

Dokter Jung hanya tersenyum dan melihat kearah Eunha.

"Eunha lah yang mendonorkan darahnya, kebetulan darah mereka cocok, walaupun Eunha mempunyai masalah kesehatan tapi untunglah itu tidak berpengaruh kepada darah nya" jelas dokter Jung.

Taehyung dan juga Jungkook yang mendengar itu langsung terkejut dan melihat Eunha sedangkan yang di lihat hanya menundukkan kepalanya.

"Kalau begitu saya permisi dulu"

Setelah kepergian Dokter Jung, suasana di antara ketiganya menjadi sunyi.

Eunha tidak suka suasana ini, dia hampir tidak bisa bernafas karena tatapan yang masih di tunjukan kepadanya.

"Una-ya"

Satu kalimat itu membuat keheningan itu berakhir.

Eunha tau siapa suara itu, siapa yang memanggilnya, itu Jungkook yang memanggilnya, dia tidak tau Jungkook akan melontarkan pertanyaan apa padanya, Eunha hanya bisa mengangkat wajahnya dan berhadapan langsung didepan wajah Jungkook.

"Ne " hanya satu kata itu yang bisa keluar dari mulut seorang Eunha.

Jungkook hanya bisa menatap nya, bingung ingin bertanya apa, dia khawatir kepada Eunha, namun juga tau maksud dari tindakan Eunha.

Karena tidak ada percakapan dari mereka berdua, Taehyung langsung menghampiri Eunha, dan mencengkram bahu Eunha, Jungkook yang melihat itu, berusaha menjauhkan Taehyung.

"Tunggu sebentar Jungkook-ah, biarkan aku berbicara padanya" ucap Taehyung membuat Jungkook ragu, tapi dia mencoba memberikan kesempatan kepada Taehyung untuk berbicara kepada Eunha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Poor Little girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang