{14} Hospital

11 1 0
                                    

Happy reading:)

WARNING TYPO BERTEBARAN!

~•0•~

Hentakan kaki terdengar nyaring dari lorong rumah sakit yang bisa di bilang cukup sepi keadaan di sana hingga hentakan itu terdengar dari kejauhan.

Taehyung dan Jungkook yang langsung bergegas pergi ke rumah sakit setelah mendapat panggilan telepon dari Eunha, ekspresi yang menggambarkan kepanikan terpampang jelas di wajah tampan mereka, terutama wajah Kim Taehyung.

Tentu saja, apalagi saat dia mendengar kabar Yerin tunangannya mengalami kecelakaan, membuat dia langsung bergegas pergi ke rumah sakit dengan keadaan panik.

Mereka sudah sampai di depan ruang operasi, dan terdapat Eunha juga yang terduduk diam dengan tatapan kosong, benar-benar terlihat sangat terpukul.

Taehyung yang melihatnya tanpa pikir panjang langsung menghampiri Eunha dengan tergesa-gesa.

" Apa yang terjadi? " Ucap Taehyung sambil mencengkram bahu Eunha dengan kuat.

Eunha merasakan sakit, namun ia hanya menahan nya, dia masih larut dalam rasa syok yang dia alami sekarang.

Karena tidak mendapat jawaban dari Eunha, Taehyung yang kesal langsung menghempas Eunha begitu saja.

Eunha yang hampir jatuh kelantai, langsung sigap di tangkap Jungkook, Jungkook yang melihat perlakuan Taehyung tidak terima Eunha di perlakukan seperti tadi.

Dia sudah menahan emosi saat Taehyung mencengkram bahu Eunha dengan kuat, namun dia tahan karena tau kondisi Taehyung yang sekarang.

Dia paham betul apa yang Taehyung rasakan sekarang, saat seseorang yang kita cintai sedang berada di antara hidup dan mati.

"Unaya neo gwenchana ? " Ucap Jungkook.

Sedangkan Eunha hanya diam seraya berusaha berdiri, ia melirik Taehyung yang tengah frustasi dengan keadaan Yerin sekarang, entahlah saat ini lidahnya bener-benar kaku untuk mengeluarkan satu kata.

Jungkook yang melihat Eunha tambah khawatir dengan keadaannya, di tambah lagi dengan Eunha yang menatap Taehyung.

Mereka menunggu dengan keadaan sunyi, dengan Eunha yang masih diam seribu bahasa.

Tidak lama dokter dengan name tag 'Jung Yejun' keluar dari ruang operasi, dengan pakaian khusus nya, Taehyung yang melihat itu langsung berdiri menghampiri nya.

" Bagaimana dengan Yerin ku? Apa dia baik-baik saja?" Ucap Taehyung di sertai dengan raut wajah yang terlihat sangat kacau.

" Pasien mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian kepalanya, dan dari itu kita membutuhkan pendonor darah, golongan darah pasien juga bisa di bilang langka dan tidak ada cadangan darah yang cocok untuk pasien di rumah sakit ini, mungkin ada di bank darah di pusat kota, tapi itu akan memakan waktu untuk pasien, maka dari itu apa dari kalian ada darah yang cocok dengan pasien?" Jelas dokter Jung.

Perkataan dokter Jung membuat Taehyung semakin gelisah pasalnya, tunangannya benar-benar dalam keadaan sekarat.

"Memang Yerin ku memiliki golongan darah apa Dok? " Ucap Taehyung yang di dengarkan Jungkook dan juga Eunha.

Poor Little girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang