~o0o~
Pagi ini Eunha bangun pagi-pagi sekali dan langsung menata make up di wajahnya, jarang-jarang dia ada kegiatan sepagi ini.
Entahlah, malam tadi Jungkook menghubunginya dan meminta untuk bertemu besok pagi di sebuah cafe yang biasa mereka kunjungi.
Eunha heran kenapa harus dia yang datang, kenapa Jungkook yang tidak datang sendiri menjemput Eunha dan mengajaknya ke cafe bersama.
Dan jawaban Jungkook, dia sedang ada urusan dan meminta Eunha datang lebih awal.
Dan dengan alasan itu Eunha hanya bisa mengiyakan nya.
Dan akhirnya pagi ini, Eunha harus bangun lebih awal, dan bersiap-siap untuk pergi menepati ajakan Jungkook.
Eunha hanya menggunakan pakaian yang menurutnya nyaman, dengan t-shirt putih dan celana jeans sepaha nya, dengan rambut yang di gerai.
Terlihat sangat mempesona saat melihat nya.
Mengambil tas selempang dan juga handphone miliknya, menuruni anak tangga dan menuju pintu keluar, tak lupa mengunci rumah besar itu, dan melanjutkan perjalanan nya menunju cafe dengan berjalan kaki.
***
tingg~
Suara bel yang terletak tepat di atas pintu masuk cafe, Eunha memasuki cafe itu disambut dengan beberapa pelayan cafe yang tidak asing baginya.
Memberikan senyuman untuk sekedar menyapa, dan berjalan menuju tempat yang sudah menjadi favorit nya bersama Jungkook, meja dengan dua buah kursi tepat di pojok cafe.
Duduk sendiri sembari menunggu Jungkook yang mengajak bertemu, tak lama pelayan cafe pin datang dengan sebuah buku menu di cafe itu.
Pelayan yang sudah tak asing dengan keberadaan Eunha, itu menghampiri nya dengan senang hati.
" Nona, apa yang ingin kau pesan? "
" Hmm,,, seperti biasanya saja satu milkshake vanilla dengan krim tanpa gula " ucap Eunha, yang selalu memesan menu itu setiap datang ke cafe itu.
" Arraso, tunggu sebentar? "
" Ne "
Dan setelahnya pelayan itu pergi meninggalkan Eunha menuju pantri.
Eunha sesekali melirik arloji nya sembari menunggu Jungkook datang, sambil menunggu Eunha memainkan benda pipih milik nya itu, hanya mengecek notifikasi dari benda itu.
Sepuluh menit berlalu dan pesanannya sudah tiba, namun orang yang dia tunggu belum juga datang.
" Huhhh,,, kemana kau?" Gumamnya.
Eunha hanya bisa menunggu lagi dan lagi, berusaha menghubungi nya namun hasil yang dia dapat tak seperti perkiraan nya.
Takut?
Ya, Eunha takut sekarang.
"Una mianhae " ucap seseorang yang menghampirinya membuat Eunha merasa lega, Jungkook datang dan itu membuatnya senang.
Jungkook datang dengan terengah-engah, dan melihat Eunha dia berharap Eunha tidak marah karena dia datang terlambat.
Eunha berdiri dan membalas tatapan mata coklat itu, dan langsung memeluk nya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomanceSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.