Hayhooooo
Kembali lagi bersama author paling cantik sejagat raya.
Nah di hadapan kita ini sudah ada Hanidar's Family!!!
Author : Apa kabar Abi? *salim tangan abi umi.
Abi : Baik Alhamdulillah
Author : Umi?
Umi : Baik juga Alhamdulillah
Author : Wah Alhamdulillah. *Author dadah dadah ke Dean yang setelah itu langsung gumoh.
Author : Oke langsung saja ke pertanyaan pertama. Untuk Abi! Gimana menghadapi Zahra pas di zaman jahiliyah? Maksudnya pas Zahra masih bandel-bandelnya?
Zahra : Enak aja lo, gue nggak bandel.
Author : oughey, gue nanya Abi lo btw.
Abi : Saya tipe yang tidak sabaran jadi saya kebanyakan membentak Zahra, makanya pada akhirnya saya serahkan ke Andaru dan sekarang saya merasa telah memilih jalan yang benar.
*Author ngangguk ngangguk.
Author : pertanyaan ke dua, untuk bang Al sama bang Fatih, tipe idelnya gimana sih? Banyak yang mau memaksakan diri nih. Padahal udah di bilang aku sama bang Al mau nikah. *ditimpuk bang Al stand.
Bang Fatih : yang bisa jadi ibu yang solehah untuk anak anak saya. Pokoknya yang baik aja dan yang pasti takut sama Allah.
*Duh! Adem banget emang wajah bang Fatih.
Author : kalau Bang Al? Yang kayak Author kan?
Bang Al garuk-garuk belakang kepala.
Bang Al : Yang baik aja sih, yang cantiklah terus yang nggak malu maluin kalau di tempat umum.
Author : aku banget hehe.
Dah ya guys? Paham kan? Mereka nggak muluk muluk, cuma gitu aja maunya yang baik. Dan yang baik itu tentu saja bukan kalian huahahahaha!!!
Oke lanjotttt!
Author : Zahra rambutnya masih hijau?
Andaru : coba tanya guru lo sopan nggak pertanyaan seperti itu?
Author : ampun bang jago! *nunduk nahan berak.
Zahra : Masih! Dan ya gue semakin cantik, dan semua kecantikan untuk suami tercinta.
Author : Iya deh yang punya suami.
Zahra : makanya nikah!
Author : gimana bang Al? Kapan mau ke rumah?
Bang Al : ekhem, sa pamit mo pulaaanggg
Author nampar diri sendiri!
Author : Andaru pengen punya anak berapa?
Andaru : dua belas, biar bisa punya banyak channel youtube.
Author : siyapp bang Jago.
Zahra : 2 aja kok Thor!
Author : nggoghey
Author : cerita ini nggak ada kelanjutannya?
Oke mungkin ini untuk Author ya, seberapa banyak yang mau ada seosen 2 dari cerita ini? Kalau lebih dari 100 gasss.
Ada sequel? Ada spin off cerita bang Fatih, cerita bang Al? Cerita adik adik andaru?
Author : kalau bang Al sama bang Fatih ada, bahkan sudah dirancang covernya juga sudah jadi. Nah yang jadi masalah adalah, aku belum menemukan feel yang bagus ketika menulisnya. Jadi bakal aku tulis dalam waktu dekat ini tenang aja. Untuk cerita adik adik andaru kayaknya nggak ada karena mereka nggak terlalu disorot juga.
Untuk sequel ada, tapi setelah cerita bang Al sama bang Fatih tamat karena ya aku mau berurutan gitu.
Tenang aja, semuanya sudah aku rancang, tinggal duduk manis terus tunggu notif deh.
Author : Bang Fatih mau sama aku nggak?
Bang Fatih : Mau banget!!! *no debatttt
Author : Zahra bagi tips biar dapet jodoh kayak andaru!
Zahra : bandel, warnain rambut, berontak semua yang larangan orang tua. Nah nanti bakal ada pilihan, keluar dari KK atau nikah bikin KK baru.
*Author ngakak, soalnya udah duluan ngelakuin itu tapi tak kunjung dijodohkan.
Author : ghogey.
Author : Ada yang nanya, Andaru kapan besanan sama mama?
Andaru : mau nikah ama bayi? Sinting!
Author : Andaru bikin anak yang banyak ya? Biar stok cogan di dunia ini bertambah.
Andaru : Siyappp
Zahra : nggak! *cubit perut Andaru.
Andaru : kok dicubit?
Zahra : terus?
Andaru : cium aja
*Author muntah
Ada castnya?
Jawabannya adalah ada.
Tapi ya gitu nggak yang serius banget. Ini sesuai pandangan author aja ya. Jadi Andaru itu Angga Yunanda dan Zahra adalah Nashwa Idol.
Udah segitu aja.
Gimana? Kurang membagongkan QnA kali ini?
Semoga cukup menjawab rasa penasarannya.
Kabar gembiraaaa!!!!
Novel ini udah open PO!!!
Soal PO aku up setelah ini ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
De Beste Imam
Spiritual"Masih bocah udah nikah? Kurang bercanda apa takdir sama gue?" ~Fatimah Az-Zahra Hanidar. *** Namanya adalah Fatimah Azzahra Hanidar, biasa disapa Zahra, nama itu terdengar sangat lembut, kalem dan indah. Namun sang pemilik nama sama sekali tidak s...