Haiiii
Kembali lagi bersama Author cantikkkk! No kecot!!
Ogheyyy berhubung aku lagi gabut jadi mari kita Q n A bersama pasangan muda yang lagi sibuk-sibuknya ngurusin anak ini.
Author : Hai Ra Ru!!!
Zahra : Hai Thorr
Author : Jadi aku mau mengajukan beberapa pertanyaan kalian jawab jujur dan sejelas jelasnya biar para daebak readerss tidak penasaran!
Andaru Zahra : Siyappp
Zahra : Eh emangnya wawancara di sini dibayar.
Author : Diem lu!!!
Andaru : uang kita kan udah banyak sayang, itung-itung ngasih panggung buat Author Missqueen.
Author : Bener bener ya lu berdua!!!
Zahra : Jadi nggak nih?!
Author : Nghokey
Author : kita santai santai aja ya Ra Ru, untuk Zahra nih kenapa sih awal awal tuh lo benci banget kayaknya ama Andaru?
Zahra : Ya gimana ya soalnya dia mau aja sih disuruh nikah, akunya kan belum siap, mana masih SMA juga kan terus gue kan bucin banget nih sama oppa oppa jadi nggak rela aja kalau gue nikahnya nggak sama mereka. Terus juga kan udah biasa bersama sebagai sosok yang kerja sama orang tua aku, aneh aja gitu, ya karena aneh aja sih awal awal tuh.
*Author ngangguk angguk.
Author : Kalau lo Ru? Why jatuh cinta sama Zahra? Kan dia pasti bukan tipe lo banget kan? Lo pasti maunya yang salihah.
Andaru : ya karena cantik.
Author : mandang fisik lo?
Andaru : ya karena dia anaknya abi Arifin dan adiknya bang Fatih, sekalipun nggak salihah aku yakin kalau dia pasti punya dasar agama yang bagus.
Zahra : uuh sayang *nempelin pipi di lengan Andaru.
*Author banting HP
Author : Perlakuan Andaru paling manis menurut Zahra, begitu juga sebaliknya.
Zahra : Kalau gue sih sesederhana dia cium kening setiap mau berangkat kerja, terus mau nenangin Dean tengah malam dan suruh gue tidur. Perlakuan manis Andaru mah banyak, kayak nggak tau aja lu thor!!
*Author terkekeh paham.
Author : Bapak Andaru?
Andaru : pas di Belanda.
Author : yang maneh? Lo berdua kan jalan jalan tuh, semuanya enak lah.
Andaru : pas unboxing
Author : ngadi-ngadi lu ye!!! *jitak pala andaru.
Zahra : makanya nikah lu Thor!
Author : Heh nggak ada ahlak! Lanjuuuttt rencana kalian kedepannya gimana?
Andaru : bikin banyak adik buat Dean.
*Zahra cubit perut Andaru gemas.
*Author nyekek leher sendiri
Zahra : kalau gue ikutin alur aja sih Thor sama ide lu nya giamana.
Andaru : ngurus Dean dengan baik dan benar.
Author : kuliah ke Belanda?
Zahra : Sekarang-sekarang ini gue lagi nggak tega Thor ninggalin Dean, gemes banget anak gue, nggak pengen jauh jauh rasanya
Andaru : sama
*author mengangguk
Author : lu berdua nggak malu kalau ketemu temen temen lu sekarang udah punya anak?
Andaru : ngapain malu? Lah kita kan halal, Dean juga hadir di usia pernikahan hampir dua tahun.
*author ngangguk lagi.
Zahra : kalau gue sih mikirnya ya anak gue ajalah soal anggapan orang gimana ya terserah orang orang aja. Gue kan lagi nyusuin nih jadi ya gue fokus sama tumbuh kembangnya Dean aja.
Author : Kok lu jadi dewasa banget Ra?
Zahra : soalnya nikahnya sama Andaru jadi kebawa pemikiran suami yang dewasa deh.
Author : Kalau seumpama Dean jadi badboy?
Andaru : anak gue dingajiin tiap hari, dia nggak akan jadi seburuk pikiran lu Thor!
Author : Nghokey
Zahra : kalau gue sih nggak masalah ya, soalnya kan tampilan badboy boleh tapi ahlak harus tetap mengacu ke nabi Muhammad
Author : Nggokey
Author : nih nih Bang Fatih sama Al udah ada calon? 🙄
Zahra : Bang Fatih sih naksir sama salah satu cewek di kompleks, kalau bang Al kayaknya naksir sahabatnya tapi nggak tau deh pada belum jalan tuh progres mereka untuk melepas masa jomblo.
Author : Bang Al sama gue aja sih!
Andaru : maaf bang Al carinya istri bukan gembel, pengangguran yang kelakuannya kayak syaiton.
Author : Nghokey
Author : kalian bahagia sekarang?
Zahra : bahagia banget *meluk Andaru
Author : nghokey *meluk angin.
Author : Dean gimana? Udah tumbuh gigi?
Andaru : udah tumbuh jakun, lu bego ape gimana sih? Ya pan lo yang tau!
Author : loh kok ngamok!!! Emosian mulu laki lo Ra!
Zahra : iya emang soalnya dia cuma lembut sama aku.
*Author nelen HP
Author : pelukan mulu lo berdua, teletabis lo!!!
Zahra : iri?
Andaru : Bilang Bos!!!
Author : oke sekian!!!
***
Maafkeun kegajean ini tapi aing emang gabut banget coy.
QnA selanjutnya sama keluarga Zahra include bang Fatih sama Al yang mau titip pertanyaan tinggal drop di 👇
Nghokey sekian.
Kalau ada yang mau ditanya sama dua pasangan gaje ini juga bolehlah tarok di komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
De Beste Imam
Spiritual"Masih bocah udah nikah? Kurang bercanda apa takdir sama gue?" ~Fatimah Az-Zahra Hanidar. *** Namanya adalah Fatimah Azzahra Hanidar, biasa disapa Zahra, nama itu terdengar sangat lembut, kalem dan indah. Namun sang pemilik nama sama sekali tidak s...