"Silahkan tempel kartu atau tekan tombol tiket.."
Suara dari mesin kotakkan parkir ngebuat Junghwan bangun dari tidur nya. Pas Wawan nengok ke belakang juga ternyata sepi banget, pada tidur.
"Pada tepar, Bang?" Tanya Junghwan nanya ke Hyunsuk yang lagi ambil karcis parkir.
"Silahkan masuk.. silahkan masuk."
"Iyaiya bawel!" Hyunsuk kesel sendiri sama mesin karcis nya.
"Iya wan. Pas banget lu bangun waktu udah sampe. Bangunin yang dibelakang noh." Kata Hyunsuk sambil gas mobil nya lagi nyari parkiran.
"Itu kenapa pada betumpuk semua dah?" Junghwan heran sendiri ini kayak kartu domino.
"Bang, bang, bangun bang.." Junghwan noel-noel lutut Asahi. "Jangan nyender pintu, bang. Nanti jatoh."
Asahi sih gak kebo ya maav sj. Makanya gampang ngebanguninnya. Sekarang, tinggal Jaehyuk, Doyoung--
Waktu Asahi liat kebelakang, ada Hyebi yang lagi nyender ke pundak Yoshi. Gatau ya, ngeliatnya kayak..ngeganjel gak enak gitu gatau dah Asahi bingung.
Buru-buru, Asahi ngalihin pandangannya daripada ngeliatin Hyebi sender senderan sama temen sekamarnya itu. Mendingan bangunin Jaehyuk-Doyoung.
"Doy, bangun. Jae, bangun." Asahi ngebanguninnya santai, kalo Hyunsuk yang ngebangunin mereka bisa ditereakkin cukup didenger satu kampung.
"Udah nyampe, bang?" Doyoung auto bangun. Jaehyuk juga. Bedanya, Doyoung selalu ngucek mata kalo baru bangun. Kalo Jaehyuk auto ngaca di kaca spion dalam mobil, ngecek kadar kegantengannya berkurang apa engga.
Sesekali, Asahi ngelirik ke Yoshi sama Hyebi.. masih belom bangun.
"Sa, Hyebi sama Yoshi udah dibangunin?" Tanya Hyunsuk sambil ngelirik kaca spion dalem. "Eh kupret ngapain lu ngaca-ngaca di mobil gua?" Hyunsuk sewot sama Jaehyuk.
Jaehyuk nyengir aja. "Minjem elah, bang. Gak boleh pelit nanti pantat sempit."
"Kak.." akhirnya Doyoung yang inisiatif bangunin Hyebi sama Yoshi. Soalnya Asahi kayak ngeliatin mereka mulu, mana tatapannya begitu lagi.
"Eung?hm?" Hyebi yang mulai bangun duluan. Trus gak lama dia baru sadar, dia tidur di pundak Yoshi.
Untung aja, Yoshi belom bangun.
Kalo ngga, malu parah ini woi HUAHSUAHSUAHUSHA.
PANTES AJA HYEBI PULES TIDURNYA ORANG BANTAL NYA AJA PUNDAK YOSHI.
KAN AJDJHKLWJKSLSSF BANGET.
"Nah, bangun. Tolong bangunin Bang Yoshi ya kak." Doyoung senyum.
"Iyaa." Hyebi basahin bibirnya, astgagagaga kenapa Yoshi kalo tidur makin ganteng gini.
GAK.
FOKUS.
"Yoshi, bangun." Hyebi sedikit ngeguncang pundak Yoshi biar bangun. "Yoshiii.."
Hal pertama yang Yoshi lakuin, ngerutin kening tapi masih merem. Kayak alam bawah sadarnya masih diawang-awang.
Gak lama, Yoshi melek.
TABRAKAN DAH MATA HYEBI SAMA YOSHI, DUARRRR
"Nyampe mana, Bi?" Tanya Yoshi masih lemes mukanya tapi natap Hyebi terus.
MANA SUARANYA SERAK SERAK GITU BARU BANGUN TIDUR, WOI TOLONG BANGET INI MAH.
"Udah sampe makanya gue bangunin, kayaknya Hyunsuk nyari di basement soalnya parkiran diluar penuh semua." Kata Hyebi sambil nengok kanan kiri, gamau liat, gamau liat, gamau liat Yoshi pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfiction"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020