23. O

1.7K 295 19
                                    

Tadinya kepengen up book lain, cuman pembaca disini keliatan lebih antusias :")

Yasuda mumpung ada ide. Btw, bole minta tolong bintangnya?

Terimakasi!!! ❤️







💎💎💎





Junghwan sama Doyoung seperti biasa, stay didepan TV. Nontonin ultraman / power ranger. Di sebelah nya ada Mashiho sibuk workout ringan-ringan aja.



Jam segini udah lumayan banyak yang udah pada bangun, kayak Jaehyuk misalkan. Lagi siremin pot bunga nya dia beserta Junkyu.



Yoshi sama Asahi habis makan, langsung nyebat.




Nah, sisanya pada leyeh-leyeh diatas sofa ato ga karpet. Sibuk mabar. Cuman, daritadi yang kebanyakan ngoceh itu Yedam sama Jihoon. Soalnya, si Jeongwoo mainnya gak bener.




"Woo, lu niat maen kagak sih?" Tau-tau, Junkyu langsung kesel gitu ngebanting hp nya diatas meja kecil depan TV.



"Sabar kyu sabar." Jihoon ngusapin punggung Junkyu tapi langsung dipinggirin tangannya.

"Daritadi udah sabar nih gua! Males lah, mati mulu gua gegara dia deket sama gua terus."

"Beban emang si Jeongwoo." Kata Hyunsuk masih fokus. Sangking fokusnya, sampe lupa posisi.



Kepalanya ngegantung diatas sofa, trus kaki nya diselonjorin ke badan sofa. Jadi tebalik posisinya.


Ketua kosan macam apa..

"Hyebi mana???" Junkyu udah bete. Bosen juga gak ngapain-ngapain.

"Di belakang. Gatau sama siapa." Jawab Junghwan masih fokus nonton.

Doyoung mah ngangguk aja.



Yaudah, akhirnya Junkyu kebelakang. Baru jalan dikit, udah keliatan Hyebi lagi ketawa ketiwi sama Yoshi, Asahi, Jaehyuk. Yaelah, derita satu atap. Ditinggal dikit langsung dipepet ama yang laen.

"Apee nih ketawa-ketawa? Berisik amat." Junkyu dateng-dateng manyun.




"Apaaan?" Yoshi ngejawab setelah ngepulin asap. "pasti lo mati duluan. Udah gua bilang noob mah noob aja."

"Ledek terus aja si anjing satu ini." Junkyu siap-siap pengen nampol.

"Duduk ajeee udah bang. Ribet lu." Jaehyuk langsung nyuruh Junkyu duduk sebelum Yoshi kena bogem.

Nurut sih. Junkyu duduk, kepengen nimbrung juga lagi ngomongin apa. Tapi, karena tujuan Junkyu itu kebelakang karena Hyebi.

Jadinya, duduk mepetnya ke Hyebi.





HEHEEHHHE.

NGEKOS >> with treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang