Hari udah mulai sore, kayak biasanya semua anak kosan langsung keluar dari tempat persembunyian a.k.a kamar masing-masing.
Nah, Hyebi juga jadi kebawa mereka. Sembunyi di kamar pada siang hari, keluar pada sore hari.
Di halaman belakang, udah ada Yoshi sama Asahi kayak biasanya........
NGUDUD.
Yowes, Hyebi juga udah mulai biasa. Tapi, di taman kecilnya udah ada Jaehyuk yang lagi nyirem taneman. yaudah deh sekalian aja Hyebi ajak ngobrol, itung-itung kenalan juga sama Jaehyuk. Soalnya dari yang lain cuma Jaehyuk yang belum Hyebi kenal banget.
"Haii, Jaehyuk......" Kata Hyebi sok akrab.
"Eh, Hyebi.." kata Jaehyuk sambil nyirem taneman. "Ada apa nih???" Tanya nya.
"Gapapaaa, mau liat aja." Kata Hyebi.
"Gak mau ngebantuin?" Tanya Jaehyuk becanda.
Hyebi yang digituin langsung salah tingkah, "EH IYA YAH, BANTUIN... Sinii ada yang bisa gue bantuin gak??? Selang nya kurang panjang??" Tanya Hyebi panik.
Jaehyuk ketawa, "Enggak, enggak. Sans aja. Ini kering nih taneman gua, sebenernya taneman Junkyu juga sih. Beli nya bareng, cuman dia males rawat." Jelas Jaehyuk.
Hyebi oh aja. Sambil liat kesamping, masih ada Yoshi sama Asahi. Tapi Mashiho ikut nyebat sama mereka.
"Lo gak ngerokok juga?" Tanya Hyebi.
Jaehyuk ngegeleng. "Ngeri bengek gua." Trus ketawa.
"Yakaliii bengekk,,,, iya lagian gak usah rokok-rokok deh. Gak keren." Kata Hyebi.
Jaehyuk ketawa aja. Gak lama ada rusuh di belakang. Ngebuat Hyebi sama Jaehyuk mesti nengok.
Ternyata Haruto ngajak duel Jihoon. Duel catur.
GATAU BIAR APA.
"Berani gak lo???" Tanya Haru pada Jihoon. Katanya sih denger-denger, Jihoon tuh ketua juga di kosan ini disuruh Tante Jisoo buat jagain anak-anak biar gak pada macem-macem kelakuannya.
"Kenapa dah anjing si Haru, tiba-tiba ngajakin catur." Kata Jihoon santuy sambil makan kuaci.
"Pasti ada yang dia dendamin dari lu, gua dulu juga pernah diajak duel pas ngajak jalan gebetan dia." Kata Mashi sambil ngebul.
Mereka ngumpul di meja kecil yang biasa Yoshi sama Asahi ngudud. Awalnya mereka cuman berempat, tapi dateng rombongan rusuh.
"Yang kalah makan samyang!" Kata Yedam sambil bawa cheetos. "Lewat idung...."
"Apaan nih kalah-kalah??" Tanya Junghwan kepo.
Gak lama, Doyoung berdiri disamping Junghwan, ngeliatin doang. Gak ngomong apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfic"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020