34. K

1.3K 181 60
                                    

"Di sekitar sini ga ada cafe gitu? Kayaknya bagian depan rame bener dah street food." Yoshi lagi ngepul sebelah sama Asahi.

"Mau? Ntar malem nihh ramean ama anak-anak." Sahut Asahi disebelahnya. Sambil jentikkin abu rokok yang diujung Asahi berdiri buat regangin badannya sebentar.

Udah 2 jam, mereka duduk di gazebo. Hyebi, Jaehyuk, Doyoung nyamperin Asahi sama Yoshi. Haruto sama Jeongwoo udah selesai berenang langsung ngacir ke kamar masing-masing buat mandi trus bobooo.


"Jadi pada mau ke depan ntar malem?" Tanya Hyebi mastiin. Dia kan suka tidur lebih sore tuh, jadi takut ketinggalan aja.

"Yoi, ikut aja Bi mumpung lagi disini. Gua liat sih tadi banyak seafood gitu dah." Yoshi mah emang demen begadang. Liat tempat yang buka 24 jam pasti langsung gaskeun.

"Siapa aja yang ikut?" Doyoung selesai makan pudding langsung ikut nimbrung.

"Semua aja gak sih biar rame? Eh, katanya ntar beberapa keluarga suami tante Jisoo mau nginep disini. Apa ajak mereka aja sekalian?" Jaehyuk ngide aja sih. Kan makin rame makin seru gitu ngumpulnya.

"Yang gua tau ponakan om Suho cuman si Winter." Celetuk Yoshi. "Karina sepupu an sama Winter."

"Winter kemaren yang selalu sama Ryujin kan?" Jaehyuk inget soalnya Asahi misuh-misuh tentang Ryujin terus.

Denger nama Ryujin, Asahi langsung ilang mood nya buat nyari jajanan. Kebayang banget Ryujin kalo diajak ginian pasti kalap. Kayak baru pertama kali ketemu nasi.

"Kalian ngomongin apasih?" Hyebi disini yang gatau apa-apa cuman bisa hah heh hoh aja.

"Itu kak.. mereka tuh beberapa ada yang ketemu sama keluarga nya om Suho, Suami nya Tante Jisoo. Terus Bang Asa tuh ketemu sama cewek yang namanya Ryujin. Beuh ribut mulu padahal baru pertama kali ketemu. Pusing dah dengernya. " Jelas Doyoung sambil geleng-geleng kepala.

Hyebi manggut manggut paham. Terus nyenggol lengan Asahi disampingnya. "Ciee.. Benci itu akar dari cinta, Sa." Ledeknya sambil ketawa geli.

Semuanya ketawa kecil soalnya geli aja gitu ngebayangin Asahi ngebucin. Yaa itu kalo Ryujin mau sama Asahi atau bahkan sebaliknya. Cuma Asahi doang yang diem, trus tiba-tiba dia jadi kepengen iseng. Pengen tau reaksi Hyebi.

"Oh ya?" Asahi naikkin salah satu alisnya. "Berarti gua harus benci dulu dong sama lu?"

Hyebi loading, terus ngedipin matanya cepet biar sadar. "CIEE, jangan-jangan lo suka lagi sama gue." 


LO GATAU YA, HYEBI UDAH KETAR KETIR DILIATIN SAMA ASAHI DARI JARAK SEDEKET INI. DUDUKNYA SEBELAHAN BANGET NGET.


"Jangan dehh, jangan sampe ada yang tertarik sama gue. Soalnya gue suka cowok gepeng." Lanjut Hyebi lagi biar gak awkward.

"Bisa dinikahin emang, Bi?" Jaehyuk jadi penasaran.

"BISAA, asal ada niat dan tekad."

"Cari tau yuk, soalnya gua udah keburu kecewa sama manusia." lanjut Jaehyuk.


EBI SIH CENGENGESAN AJAA. Sebenernya dia tuh males gila kalo becanda arahnya 'kesana' soalnya yaaaa soalnya nihhh...


Dia tuh males kalo nanti dijadiin nomor sekian atau nomor kedua. Kadang dia mikir, mereka ini beneran niat apa enggak gitu. Perhatian mereka ke Hyebi itu kayak hal yang biasa. Sering flirting, sering caper, kayaa apa ya. Lo ngelakuin itu buat becandaan kah????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NGEKOS >> with treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang