Ayo vote dongg, jangan ada pembaca gaibb biar ak semangat up nya xixixixi
OH IYAA, aku ada ff trejo lainnya. Chairmate asahi sama Found You Yoshi. Itu versi seriusnya ya, ini mah guyon doang isinya 😔
💎💎💎
"Gak ada baju bagusan apa yang bisa dipake?!" Pekik Hyebi waktu sibuk nyari baju semi formal.
Yang gak terlalu rame, tapi jangan terlalu simple juga. Mau nya tuh yang classy gitu. Apalagi acara nya malem juga kan.
Tok tok tok tok!
"Sahaaa???" Tanya Hyebi yang masih obrak abrik isi dalem lemari. Kasurnya udah jadi kayak tempat sampah.
"Jihoon."
"Asahi."
"Haruto."
"Jaehyuk."
"Yoshi."
"Ye—"
"YAUDAH MASUK AJA SEMUAAA!!!" udah jengah Hyebi. Itu mah semua nya yang mau masuk. Kenapa pake nyebut satu-satu dah?
Klek...
Itu ber12 pada nyembulin kepala. Berjejer, dari yang paling bawah si Junghwan makin atas makin atas si Haruto. Ya kan kalo hyunsuk yang diatas gak mungkin ya bund..
Masa iya, gak napak.
"Mau apa lo semua?" Hyebi berhentiin aktivitas nyari baju nya.
"Mau ganggu aje si." Ini Yedam yang nyaut. "Galak amat lo, padahal mau dibantuin milih baju."
Trus dia yang pertama kali nyelonong masuk ke kamar Hyebi. Beneran no have akhlak. Dahla, cape juga gak sih ngeladeninnya?
"Masih lama?" Tanya Hyunsuk yang udah pake kemeja sama celana jeans. Gak terlalu formal, sedikit casual.
Kayak gini lah kira-kira, penampilannya.
"Bingung pilihnya. Gak ada baju." Kata Hyebi udah pasrah.
Sementara, anak kosan yang ngeliat lemari Hyebi : 👁️👄👁️
GAK ADA BAJU KATA NYA?!!!!
Apa-apaan. Isi nya aja sampe luber kayak gini. Masih bisa bilang gak ada baju???? Wah, luarbiasa.
"Udah gak usah pergi, Bi." Celetuk Haruto. Langsung dikasih tatapan mematikan dari Hyunsuk.
"Macem-macem lu ama gua, To." Kata Hyunsuk siap ngasih tinju.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfiction"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020