Cek work aku yg lainnya dongg, ada hyunsuk sama yoshi cixixixi💎💎💎
Malemnya, di ruang tamu cuman ada 3 orang doang. Jeongwoo lagi ngerjain PR, dibantuin sama Hyebi + Yedam.
Tumbenan gasie Yedam berguna di kosan ini?????
Akhirnya, Yedam bukan lagi beban kehidupan orang lain🙏 apakah ini tanda-tanda bahwa Yedam menuju ke pintu taubat?
"Kak, berarti kalo bikin reaksi ini tuh kayak gini bukan????" Jeongwoo yang lagi berusaha memahi materi Kimia nanya ke Hyebi.
Beneran deh, mending ditanya Kimia daripada Fisika.
"Iyaa. Kalo gue sih dulu bikinnya gini. Coba tanya Yedam, bener gak?"
Jeongwoo kasih buku nya ke si Yedam. Tuh cowok ngangguk-ngangguk aja.
"Bener kan bang? Jangan ngerjain gua lu. Pengen nilai bagus nih gua semester ini." Kata Jeongwoo serius.
"Iya bawel dah lu. Bener itu." Balas Yedam. Kemudian, dia narik gitar disebelahnya.
Tadi sih abis gonjreng-gonjreng sama Jihoon. Berdua nyanyi, duet gitu tengah malem. Bodo amat dah didenger tetangga, emang gak ada akhlak.
Buat yang nanya Doyoung, dia udah dikamar. Bayii tidur, soalnya tadi udah puas berbucin ria dengan dik Jiheon. Jadi yaaa, tidurnya tenang.
"Diliat-liat, Doyoung sama Jiheon lucu juga ya?" Hyebi bengong sambil senyam senyum nginget kejadian tadi.
Yedam yang lagi ngatur senar gitar biar cocok sama suara dia langsung nengok sekilas. "Kalo kita, Bi?"
"Kita apaan?"
"Bakal lucu gak?"
"Hah? Apaan sih lo?" Hyebi ngerutin kening bingung.
Alhasil, mood Yedam buat isengin Hyebi menurun. "Gak jadi lah, keburu mager gua ngomong ama orang lemot."
"Dih dih dih, jangan ngambek coy."
Gak ditanggepin itu si Hyebi, Yedam fokus genjreng gitarnya sambil nyanyi-nyanyi dengan suara kecil.
Jeongwoo baru mau nanya lagi, eh Hyebi udah keburu fokus sama cowok disebelahnya.
"Eh coba nyanyi dong......." Pinta Hyebi. Inget kan? Awal masuk ke kosan ini aja Hyebi tuh udah kagum sama suara Yedam.
Suaranya, bukan orangnya ya bunda 😁
Orangnya bikin emosi terus. Nyinyir 24/7.
"Hah? Mau lagu apaan?" Yedam akhirnya benerin duduknya, ngarah ke Hyebi.
"Terserah lo aja." Ujar Hyebi sambil ngangkat bahu nya bingung.
"Hm... Apa ya..." Yedam mulai petikkin senar gitarnya.
"She's be my queen
Since we were sixteen
We want the same things
We dream the same dreams
Alright, alright...."
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fiksi Penggemar"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020