Hyebi dan Jeongwoo udah didepan pintu Kosan, siap ngunci. Doyoung takut juga sendirian soalnya, ga berani ngunci gara-gara udah magrib.
"Udah, kak?" Tanya Jeongwoo sambil liatin Hyebi ngunci pintu kesusahan.
"Agak keras ya..." Hyebi masih berusaha.
"Udah sini gua aja, kak." Akhirnya Jeongwoo gak betah, langsung deh dikunci sama dia.
Pintu nya emang udah rada karatan jadi susah dikunci.
"Udah ya... Kantongin, nanti takut ilang. Anak kosan yang laen bawa kunci kan?" Tanya Hyebi.
Jeongwoo ngangguk.
"Doyoung gapapa di sini sendiri?? Gamau diajak aja?" Tanya Hyebi khawatir.
"Udahh, dia bisa sendiri." Jeongwoo dorong pelan punggung Hyebi biar cepet-cepet jalan dari kosan.
Sambil jalan, Hyebi sambil nengok kanan kiri. Walaupun kemarin udah nyoba keluar bareng Jihoon tapi ternyata vibes nya beda kalo keluar sore.
Lebih banyak anak bocahnya yang main sepeda, karena kawasan kosannya juga deket komplek tapi deket jalan raya juga.
"Awas, ntar kena yang main sepeda." Kata Hyebi narik Jeongwoo rada ngedeket sama dirinya.
Jeongwoo kena serangan jantung tiba-tiba,
"Iya, kak." Kata Jeongwoo.
"Oh iya, woo. Haruto tuh sebaya sama lo kan?" Tanya Hyebi tiba-tiba.
"Iya, kenapa?" Tanya Jeongwoo. "Oh iya maapin dia ya suka manggil lo gak pake embel-embel kak."
Hyebi ngangguk aja. Walaupun dia gasuka dipanggil kak, minimal ada rasa hormat dikit kek ke yang lebih tua gitu. Haruto mah apa, semena-mena. Kurang ajarrrr.
"Sans aja, lagian gue ga terlalu suka dipanggil kak. Berasa tua benerrr. Lo sans aja lah woo." Senggol Hyebi.
"Gak enak anjir masa gua panggil lo.....Hye....Bi....." Kata Jeongwoo canggung. Nervous bener sih ini semenjak kejadian tadi.
"Yaiya Hyebi, apalagi masa??" Tanya Hyebi.
"Nggak lah, tetep kak aja." Kata Jeongwoo ngegeleng.
Gak kerasa, ternyata mereka udah mau sampe indomart. Tapi nasib tidak mendukung Jeongwoo sekarang... Karena....
"EH ADA YANG LEWAT JALUR TIKUS NIH!" Teriak Yedam.
Jeongwoo yang udah paham betul sama pemilik suara ini langsung nengok.
Rame banget, ada 3 orang yang ngeliat Jeongwoo dengan tatapan mengintimidasi.
"Wadidaws, Hyebi laku banget di kosan kita lurrr." Yedam manas-manasin lagi. "Kalian tidak berbuat maksiat kan??"
Nanyak itu lagi, Hyunsuk aja cape dengernya.
"Bacot, Dam." Kata Hyunsuk. "Mau kemane lu berdua?" Tanya nya.
"Tadi diajakkin kita aja gamau..." Ledek Mashiho. "Diajakkin Hyebi mah hayuk aja ye ga Woo?"
"Kok gua kaga pernah diajak si Bi?" Tanya Mashiho lagi.
"Kapan-kapannnn." Kata Hyebi malah gak enak.
"Besok ya, pagi aja pulangnya malem." Kata Mashiho.
Langsung dijewer sama Jihoon.
"Gak ada pulang malem pulang malem, ntar jadi bahan gosip tetangga." Kata Jihoon.
"Lagian ngapain anjir ke indomart dari pagi sampe malem.." gerutu Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfictie"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020