"Bi, ayo bi kita ke mizone." Kata Haruto sambil narik tangan kanan Hyebi.
"Timezone." Koreksi Junkyu. "Nggak! Hyebi mau beli es BR sama gua! Ayo,bi!" Junkyu narik tangan kiri Hyebi.
Hyebi yang lagi disuruh ambilin troli sama Jihoon langsung pengen pecah kepalanya. Iniberduakenapasiiiiiii!!!!
Jihoon dibelakang makin emosi ngeliat mereka megang-megang Hyebi, mana ini beras berat banget woi anjrit kasihin troli nya dulu kekk.
"HYEBI! TROLI!" Teriak Jihoon dibelakang.
Junkyu-Haruto masih misuh-misuh.
"IYAAA BENTARR," Balas Hyebi. "Lepasin!" Digentak aja gitu tangan mereka biar lepas, eh lepas. Mantap.
Gak pake bacot lagi, Hyebi langsung muter balik, dorong troli ke arah Jihoon.
"Ayo, Hoon. Tinggalin mereka aja pusing gue." Ajak Hyebi sambil liatin Haruto sama Junkyu yang masih debat dibelakang.
MANTAP.
EMANG KEBERUNTUNGAN LAGI ADA DI PIHAK JIHOON SEKARANG.
"Iya, gece ayooo!" Begitu Jihoon udah naro beras kedalam troli. Dia langsung dorong troli diikuti Hyebi disebelahnya.
💎💎💎
"Udah pada beli apa aja?" Tanya Yedam dengan gak tau diri nya sambil bawa churos + greentea yang dia beli tadi masih ada.
Mashiho gak bawa apa-apa. Kalo cemilan gini, Mashiho mah gak begitu suka. Lemak semua. Mending makan yang berat sekalian.
Udah dibilang kan, Hobi Mashi itu tepe tepe. Jadi, ada benefitnya juga ngikutin Yedam tadi. Cecannya banyak brow.
"DIH BANG YEDAM KOKKK BELI MAKANAN?! BUKANNYA NYARI KAK HYEBI?" Pekik Jeongwoo. Kesel, marah, iri, dengki, jadi satu.
Kalo gini mah ikut Yedam aja tadi.
"Ssttt, Hyunsuk mana?" Tanya Yedam takut Hyunsuk ada disekitar rak-rak cemilan ini.
"Bukan di rak ini." Kata Jeongwoo trus ngerebut churos oreo Yedam yang masih banyak.
"Duh, nyet. Itu gua ngantri panjang buat beli 1 doang." Yedam meringis.
Sakit hati.
Perihhh.
"Siapa suruh beli 1 doang. Beli 13 dong makanya, jangan perhitungan." Jeongwoo yang malah ngomel.
Hellloo???
Itu punya Yedam..
Yang makan Jeongwoo, yang ngomel juga Jeongwoo.
"Ini Bang Mashi juga gak dikasih? Gimana sih, padahal nemenin." Jeongwoo sambil ngunyah sambil ngomel.
Mashiho geleng-geleng.
PADAHAL EMANG TADI DITAWARIN GAMAU.
"Wah parah, oksss abis ini gua kasih tau Bang Hyunsuk kalo Bang Yedam kaga nyari Hyebi tapi malah jajan." Kata Jeongwoo sambil tepuk-tepuk tangannya bersihin sisa-sisa bubuk churos di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfiction"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020