11. O

2K 290 16
                                    

"Woo ikutin Hyebi noh, anaknya kemana tadi ilang." Kata Yoshi sambil celingukan. Beneran, ini Hyebi ada jurus apa bisa tiba-tiba ilang.

"Lahh?? Bukannya tadi waktu gua beli aer bentar lu berdua disini?" Jeongwoo yang lagi megang aer langsung bingung betool.

"Iya, tapi tadi gua lagi gak fokus, pas nengok udah ilang dia nya." Yoshi panik, takutnya Hyebi beneran ilang.

Mana anaknya kecil. Gampang banget dikantongin orang.

"Cari dah woo, mencar kita." Kata Yoshi direspon anggukan sama Jeongwoo.

Yoshi ke arah kiri, Jeongwoo kanan.



Misi mencari Hyebi dimulai.



🍁🍁🍁




"Mas, mas ini martabak nya emang suka ngantri lama gini ya???" Tanya Hyebi kepada mas didepannya.

Udah dibilang Hyebi tuh gabutan, gabisa diem ditempat lebih dari 10 menit kalo ngga badannya bisa menggeliat sendiri.

"Iya, mba." Jawab mas nya singkat.

"Mas, mas, emang setiap hari selalu rame gini ya???"

"Iya."

"Ooohh, mas nya sering beli gak???"

"Jarang, mba." Kata masnya tanpa ngeliat si mba yang dibelakang. Si masnya pake hoodie jadi Hyebi gak begitu paham mukanya gimana.

"Ooo jarang ya.... Saya juga jarang mas. Baru pengen nyoba yang red velvet oreo." Kata Hyebi.

"Mas-"

Hyebi langsung diem begitu Asahi noleh.

"Bi, ternyata lo bawel juga ya." Asahi ngelepas tudung hoodie nya. "Kalo bukan lo tadi gua males ladenin nya."  Katanya.

"Lohh??? Ngapain disini???" Tanya Hyebi bingung.

"Ya ini kan tempat umum, gue tadinya pengen beliin lo martabak apa tuh, redvelvet oreo ya??" Tanya Asahi. Hyebi ngangguk.

"Iye dah itu, gua kira lu gabakal kesini taunya bandel juga lu."

"Hehehehehehe, jangan bilang Hyunsuk ato Jihoon yaaa gamau diomelin." Hyebi mohon-mohon.

"Lo bandel sih Bi, Hoodie Yoshi ye??" Tanya Asahi ngeliatin hoodie warna biru dongker milik Yoshi.

"Iyaaa. Enak banget emang pake hoodie cowok, gombrong-gombrong gituu adem." Kata Hyebi.

"Lu masuk angin, sono balik ke kosan. Kesini sama siapa??"

"Sama Yoshi, Jeongwoo. Tadinya juga dilarang sama mereka tapi gue ngengkel."

Asahi diem. Yah ini mah kalo ketauan Hyunsuk bisa berabe, ngocehnya itu gak tahan.

"Asahi," Panggil Hyebi. "Emm....... Gimana sama Somi?" Tanya nya ragu, sambil garuk leher.

Asahi mikir. "Ya....gitu." jawabnya tanpa minat, kek dia aja gatau hubungan sama Somi bakal bisa berlanjut atau engga.

Bener-bener udah diambang ketidakpastiaan ini mah.


NGEKOS >> with treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang