plis.. bnyk bgt book terlantar gara² suka kepikiran ide mendadak 😔
💎💎💎
Didalem otak Yedam daritadi tuh yaaa makan,makan, dan makan. Soalnyaaa, gila banget ini bro.
Baru masuk pintu masuk aja meja prasmanan yang isinya berbagai lauk makanan udah terpampang jelas di depan mata nya.
"Mata.. mata.. jaga heh!"
Ini bukan buat Yedam. Buat Mashiho.
Emang gak liat makanan sieeee.. cuman ngeliatin cewe aja.
"Sayang, pemandangan indah dilewatkan." Kata Mashiho jujur ke Hyunsuk.
Tau deh.
Hyunsuk juga capek ngasih tau nya sumpah.
"Ini acaranya udah selesai ya?" Tanya Asahi ke Hyunsuk.
"Kita telat dateng gak sih?" Timpal Junkyu.
"Kayaknya mah gitu.." akhirnya Jihoon yang ngejawab, karena Hyunsuk daritadi juga kebingungan.
Di Altar, Tante Jisoo gak ada. Adanya mempelai pria nya doang. Mukanya berwibawa bat dah, seker ini Hyunsuk.
"Bi." Panggil Hyunsuk ke Hyebi yang celingukan nyari Tante nya.
"Hahh? Iyaa???" Hyebi nyamperin Hyunsuk, dimana ada juga Jihoon disana.
Awkward.
Jeongwoo notice ada pergesekkan aura antara saudara Hyebi dan juga Jihoon. Tapi, yang mencolok banget itu Jihoon nya.
Karena apa????
Biasanya dia tuh udah nempel-nempel ke Hyebi, skinship, ndusel-ndusel. Intinya genit caper dan sebagainya lah.
Cumannnn
Hari ini enggak.
Nah loh, kenapa tuh si Jihoon?
Yang tau cuman Jihoon, Hyebi, dan Yedam.
Kenapa Yedam???????
Udah hukum nya seorang Yedam itu tau segala hal tentang kosan. Gatau kenapa, tapi selalu pas aja gitu waktunya.
Waktu itu dia kebelet kencing tengah malem, trus dia denger kayak ada yang ngomong di halaman belakang.
Nguping dech ^_________^
"Tante lu kemana?" Tanya Hyunsuk masih gak peka perihal Jihoon dan Hyebi.
"Gatau.. justru ini mau nyari... Nama mempelainya siapa ya?"
"Kim Jun Myeon." Jawab Junghwan tiba-tiba sambil ngeja nama di kertas undangannya.
"Hah??? Kayak gak asing ya???" Ujar Yoshi sambil ngerutin keningnya bingung.
"Itu yang punya sekolah SM. Sekolah mantan lu." Celetuk Yedam tiba-tiba sambil bawa cupcakes coklat hasil comot.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEKOS >> with treasure.
Fanfiction"Masa ngekos? Aku masih SMA bun buset masa-" "Kamu liat dulu aja kosannya baru boleh protes." ©2020