LP Undici

513 32 22
                                    

Happy Reading

🙇 Maaf banyak typo 🙇

🌹🌹🌹

" apa ada yang lucu irene ? " tanya jessica  heran melihat irene senyum-senyum sendiri menatap layar ponsel .

" tidak aunty . Tidak ada yang lucu . Apa aunty sudah memutuskan ingin memesan apa ? " irene mencoba mengalihkan perhatian jessica agar tidak curiga kepadanya .

" sudah . Kamu sendiri ingin memesan apa irene ? " jessica menatap irene yang mulai membuka buku menu untuk memilih pesannya .

" irene mau ini dan ini saja aunty " tunjuk irene pada buku menu yang kini sudah ia dekatkan kepada jessica .

" oke " jawab jessica memanggil pelayan dan menyebutkan pesanan dirinya dan juga irene .

Saat jessica sibuk memberitahu pelayan  makanan apa saja yang ingin di pesan , irene kembali berkutat dengan ponselnya . Gadis itu terkikik saat menekan kata send pada layar ponsel canggihnya .

Sementara yoona sebagai orang yang mendapatkan pesan dari irene menjatuhkan rahangnnya ketika membaca isi pesan dari sepupunya itu .

" DATANG KE RESTORAN YANG ADA DI DEPAN KAMPUS SEKARANG ! KALAU EONNIE TIDAK DATANG , AKU AKAN MENCORET NAMA EONNIE DARI DAFTAR SEPUPU . AH TIDAK.. TIDAK .. TETAPI AKU AKAN MEMINTA HARABOJI MENGHAPUS NAMA EONNIE DARI DAFTAR CUCUNYA . JADI AKU AKAN MENJADI CUCU SATU-SATUNYA KESAYANGAN HARABOJI " yoona berdecak kesal membaca isi pesan irene . Walaupun yoona tau irene hanya bercanda tetap saja ia merasa kesal .

Yoona tidak memiliki pilihan lain sekarang . Kalau yoona tidak datang pasti irene akan membuatnya sakit kepala saat harus menghadapi omelan cerewet dari irene .
Dengan malas yoona keluar kampus , menyebrangi jalan menuju restoran yang irene maksud .

" eonnie " panggil irene saat melihat yoona mengedarkan pandangan kesetiap sudut restoran .

Yoona menghampiri meja irene , ia mengambil tempat duduk di samping irene karna melihat meja di depan irene terdapat makanan , berarti ada seseorang yang duduk di situ walaupun sekarang lagi kosong .

Yoona menatap malas pada irene yang asik dengan makananya .

" apa ? " tanya irene melirik yoona karna ia tau dari tadi yoona menatap dirinya .
Yoona memainkan dagu ,  menunjuk pada kursi kosong di depan mereka .

" orangnya ke toilet , sebentar lagi juga kembali . Eonnie pesanlah makanan yang eonnie inginkan " acuh irene

" aku tidak ingin makan " jawab yoona memainkan ponselnya

" setidaknya makanlah ini . Aku tau eonnie sangat sangaaatttt menyukai ini " irene meletakan piring dessert berisi lava cake kesukaan yoona .

" ah kamu memang sok tau choi irene " yoona mulai menyendok lava cake . Matanya terpejam menikmati sensasi lelehan coklat di dalam mulut . di dalam hati yoona memuji irene karna memberikan dessert kesukaannya .

Irene menggeleng dan tersenyum geli melihat tingkah yoona . Seakan menolak di awal tetapi tetap di embat juga pada akhirnya .

Yoona menjatuh kan sendok keatas piring dessertnya yang sudah habis setengah ketika melihat jessica mengambil tempat duduk di kursi depan yang kosong .
Jadi ini alasan irene memaksa  datang kerestoran .

Yoona memiringkan kepala menatap tajam irene , sedangkan irene yang di tatap hanya  memberikan senyuman tak berdosa dan mengangkat bahu dengan acuh .

Yoona menunduk menatap lava cakenya penuh minat tetapi mengetahui jessica berada tepat di depannya membuat mood yoona buruk .
Tetapi tidak , yoona tidak dapat mengabaikan panggilan dari dessert kesukaannya yang seolah meminta yoona untuk melahapnya habis tanpa sisa .

LIFE PUZZLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang