Happy reading
🌹🌹🌹
Berbulan bulan telah berlalu namun hubungan jessica dan yoona sebagai ibu dan anak belum juga memperlihatkan kemajuan .
Yoona juga sudah tau siapa sinb sebenarnya . Meski pun begitu tetap saja terkadang ada rasa cemburu yang terselip di diri yoona saat melihat jessica yang selalu memanjakan sinb saat mereka bersama .Sementara kerja sama antara perusahaan siwon dan jessica sudah usai beberpa minggu lalu tetapi meski begitu jessica tetap berhubungan intens dengan siwon bahkan hampir setiap hari berkunjung ke rumah siwon demi bisa dekat kembali dengan yoona .
Banyak cara telah jessica lakukan untuk mendapatkan maaf dari anak semata wayangnya itu tetapi sampai sekarang kata maaf belum juga lolos dari mulut yoona .Bukan yoona tidak ingin memaafkan tetapi ia perlu lebih banyak waktu .
Setiap jessica memberi perhatian sebenarnya hati kecil yoona tersentuh tapi di saat bersamaan hatinya juga kembali merasakan sakitnya luka .
Yoona sangat takut apabila di saat ia sudah memaafkan , kejadian di masa lalu malah terulang lagi .
Apabila sampai hal seperti itu terulang , dapat di pastikan untuk kali ini yoona tidak akan bisa menguatkan hatinya karna pijakannya akan seutuhnya hancur lebur ."Luka akan sembuh seiring berjalannya waktu" sepertinya kalimat itu belum berlaku untuk yoona karna sampai sekarang hatinya masih merasakan sakit karna luka masa lalu .
Yoona tersiksa , yoona hancur harus selalu merasakan sakit yang senantiasa selalu mengerogoti dirinya .
Yoona ingin terbebas tapi tidak tau cara melepaskan diri dari jeratan luka .🌹🌹🌹
Seperti hari yang sudah-sudah jessica juga melakukannya malam ini . dimana jessica terlihat tengah sibuk menata makanan di atas meja di bantu oleh sooyoung .
Sooyoung yang awalnya juga merasa sakit hati atas perbuatan jessica terhadap yoona dan tidak terima apabila jessica mendekati yoona kembali , kini telah luluh melihat perjuangan jessica yang tanpa mengenal lelah terus berusaha melakukan yang terbaik untuk yoona meski terus di abaikan dan mendapatkan penolakan .
Sooyoung juga seorang ibu jadi sedikit banyak bisa merasakan kesedihan jessica yang selalu mendapat penolakan dari anaknya sendiri .
Apabila keadaan di balik mungkin sooyoung tidak akan bisa sekuat dan setegar jessica dalam bersikap .
Tapi di satu sisi sooyoung juga tidak bisa menyalahkan yoona yang selalu mengabaikan jessica karna tau seberapa menderitanya yoona kecil yang di tinggalkan jessica . Bahkan dengan tangannya sendirilah ia berjuang dan berusaha keras menarik yoona dari pusaran gelapnya derita kembali menuju ke jalan cahaya .Yang bisa sooyoung lakukan sekarang adalah memberi yoona waktu dan sesekali menasehati supaya yoona bisa sedikit membuka hati agar dapat melihat kesungguhan dan ketulusan jessica dalam setiap kata maaf yang terlontar untuk keponakannya itu .
Teriakan seseorang menyadarkan sooyoung dari alam lamunannya . Ia melihat irene datang bersama siwon dan juga minho .
Sooyoung tersenyum menyambut ketiga orang yang baru saja pulang dan memberi pelukan dan kecupan sayang kepada irene dan minho .Jessica sendiri celingak celinguk mencari seseorang yang selalu ia tunggu tapi malam ini tidak nampak batang hidungnya .
Siwon menepuk bahu jessica karna tau apa yang jessica cari .
Jessica tersenyum getir kepada siwon karna tau maksud dari tepukan siwon di bahunya .
Jessica harus kembali menguatkan hati atas apa pun yang harus ia terima .
Sikap acuh , penolakan bahkan cacian yang sering terlontar dari mulut yoona dengan lapang dada jessica terima .
Ia tau segala tindakan pasti mendapat balasan dan bagi jessica sekarang adalah balasan bagi dirinya untuk segala kesalahan yang telah ia lakukan di masa lalu .
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE PUZZLE
FanfictionSeorang gadis yang terlihat sangat periang dan manja membangun tembok pertahanaannya dan mengubur kisah kelamnya disana. Mampu kah orang-orang di sekitarnya meruntuhkan tembok pertahanan gadis tersebut dengan cara mengumpulkan kembali serpihan-serpi...