LP Sedici

458 28 24
                                    

🎉 Saengil Chukha Hamnida Uri Yoong 🎉
" 30-05-2022 "

Hai author balik lagi nih .
Maaf ya author lama banget baru bisa update 🙇🙇
Bagi reader yang masih setia nunggu lanjutan cerita ini , terimakasih banyak atas kesabarannya . Dan bagi yang sudah beralih , tidak apa-apa . Terimakasih sudah pernah singgah di cerita author .


Pokoknya terimakasih untuk semua para readers
🙇❤🙇

Happy Reading

🙇 Maaf banyak typo 🙇


Butuh waktu 3 hari bagi siwon untuk menemukan yoona dan jessica .
Tingginya tumpukan salju yang menyelimuti badan jalan merupakan kendala utama . Serta jaringan komunikasi yg sempat terputus memperparah keadaan .

Tadi pagi , sekitar pukul 03.25 siwon mendapat informasi tentang keberadaan anak dan mantan istrinya . Tanpa menunggu sang surya terbit , siwon di bantu beberapa petugas penyelamat bergegas menuju lokasi .

Rs.kwangya . Tepatnya kamar vip deret ke 2 . Yoona , si anak gadis yang sangat siwon sayangi tengah terlelap di ranjang pasien . Tidur dengan posisi miring , pada sisi kiri kanan di sangga masing masing satu bantal agar punggung yang cidera tidak mendapat tekanan berlebihan .

Jari jemari kokoh siwon mengelus lembut tangan yoona yang tertancap jarum infus .

" Bukankah ini menyakitkan? " tanya siwon pada yoona yang memejamkan mata.

" seandainya rasa sakit bisa di transfer , maka papi akan menjadi orang pertama yang akan mengambil alih semua rasa sakitmu . Maafkan papi belum bisa menjadi orang tua terbaik untuk mu . Maaf  " siwon menundukan kepala sampai bibir kering miliknya menyentuh permukaan kulit tangan yoona .

" cempat sembuh anak papi " harapan teriring doa siwon ucapan . di segel dengan sebuah kecupan sayang di pelipis si anak .

_____________

" hei " sapaan jessica mengejutkan siwon yang tengah tertidur dalam posisi duduk di samping ranjang yoona .

" hai . Maaf aku ketiduran " sahut siwon seraya melakukan peregangan .

" kamu pasti lelah . Lebih baik kamu pulang dan beristirahat . Yoona biar aku yang jaga " saran jessica . Tanpa sadar wanita bermarga jung itu memberikan pijatan kecil di pundak siwon .

Siwon yang menerima tidakan kecil dari jessica merasa seperti ada kupu-kupu berterbangan mengaduk perutnya . Bak kembali muda , seperti baru mengalami jatuh cinta pertama , jantung siwon berdegup dengan tidak wajar.

Tidak mendapat reaksi dari siwon ,  Jessica mengulurkan leher ke depan  tepat di samping kanan pipi si pria .

Jarak yang terlalu dekat membuat nafas hangat jessica menerpa kulit wajah siwon . Refleks siwon menoleh ke samping dan hampir terjungkal ke belakang , terkejut karna jarak wajah jessica sangat dekat dengan wajahnya .

" aku kira kamu tertidur kembali " ujar jessica terkikik lucu melihat wajah terkejut siwon .

" t..tidak . Aku tidak tidur " gagap siwon menjawab .
Apa-apa ini batin siwon . Kenapa jantungnya berdetak semakin tak terkendali ? Dan kenapa tiba-tiba mulutnya yang biasa sangat lancar dan lugas mengeluarkan kata mendadak menjadi gagap .

Wajah jessica berubah serius . Kikikan yang tadi terdengar lenyap seketika .

" kenapa wajah mu memerah ? Apa kamu demam ? " khawatir jessica . Tangan wanita itu terangkat ingin mengapai dahi siwon sekedar hendak mengecek suhu tubuh namun segera di tepis oleh lelaki itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIFE PUZZLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang