LP Tre

450 38 1
                                    

Happy reading


Typo membabi buta

🌹🌹🌹

Sekarang sudah menunjukan jam 9.12 malam tetapi dua orang gadis terlihat masih setia mengelilingi  mall .
Tampak beberapa paperbag di tangan masing-masing ,, semakin lama langkah mereka semakin gontai dan berhenti saat sampai di salah satu sudut dengan mendudukan bokong mereka di bangku yang tersedia.


" eonnie .. irene lapar "  rengek irene sambil memegang perutnya


"  eonnie juga ,, ayo kita cari makan "


" aku sangat ingin makan sushi ,, bisa kh kita ke restoran jepang eonnie ? "


" apa pun mau adik ku ini .. pasti eonnie turuti "


Irene sangat senang mendengar penuturan yoona dan mengandeng tangan yoona dengan penuh semangat.


yoona dan irene memasuki restoran jepang dan memilih meja agak sudut ,, sesaat setelah pelayan pergi mencatat pesanan mereka tiba-tiba seorang anak kecil yang mengenakan rok pendek berwana pink terjatuh di samping meja mereka .
Yoona bergegas menghampiri nya ,, tampak  anak itu meringis kesakitan dan menangis pelan .
Yoona berjongkok untuk mensejajar kan tubuhnya dengan anak kecil itu .
Yoona dapat melihat lutut anak kecil itu sedikit berdarah dan baju nya kotor karna ketumpahan ice cream yang ia di bawa .

" apakah sakit ? "

tanya yoona sambil menyentuh lutut anak kecil itu.
Anak itu menatap yoona dan kemudian mengangguk di sela tangisnya.


" ayo sini aku bantu membersihkan lukanya "

yoona mengangkat tubuh anak kecil itu kemudian menduduk nya di kursi miliknya.
Masih dengan posisi berjongkok ,,  yoona meminta irene mengambilkan tisu dan plester yang ada di tas nya.
Dengan hati-hati yoona mengusap darah yang ada di lutut anak kecil itu dengan tisu dan setelah di rasa darahnya tidak keluar lagi yoona menempelkan plester .
Kemudian yoona kembali membersihkan baju anak itu  menggunakan tisu yang masih tersisa ,, walaupun tidak bisa bersih seutuhnya paling tidak bisa membuat nya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

" nah sudah selesai "

yoona melihat anak kecil itu masih sedikit terisak . Yoona mencoba menenangkan anak itu  dengan mengelus lembut rambut nya .


" apakah masih sakit ? "


Anak itu hanya menggeleng

" kalau sudah tidak sakit lagi , berhentilah menangis "

yoona mendapat anggukan dan  kemudian menghapus air mata yang masih tersisa di pipi anak itu.


" siapa nama mu ? "


LIFE PUZZLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang