LP Otto

507 38 2
                                    

Happy Reading

🌹🌹🌹

Semakin hari keadaan yoona berangsung membaik . Walaupun yoona masih banyak diam tapi setidaknya ia sudah jarang melamun dan menyendiri .
Sooyoung benar-benar melakukan seperti saran sunny tempo hari dengan membawa yoona kontrol kepada dokter kim bakhyun ( seorang psikiater ) dan hari ini adalah kontrol ke tiga yoona .
Sepulang dari kontrol dengan dokter kim bakhyun ,, yoona merasa lelah dan memilih untuk tidur .

Yoona mengerjapkan mata karna merasa terganggu dengan suara gaduh yang samar-samar ia dengar .
Yoona mengambil ponsel yang berada di samping bantal untuk  sekedar mengecek jam . Ternyata ia telah tertidur lebih dari 3 jam lamanya dan sekarang sudah menunjukan jam 4 sore .

Yoona berjalan keluar kamar dengan mata yang masih sedikit  menutup karna rasa kantuk yang belum sepenuhnya hilang . Dari lantai atas yoona memperhatikan beberpa orang yang hilir mudik di dalam rumah .
Ia ingat sekarang ,, bahwa beberapa orang itu tengah mempersiapkan acara untuk pesta ulang tahun sooyoung yang tertunda cukup lama yang akan di adakan malam ini di taman belakang rumahnya .

Sampai di taman belakang yoona melihat kesibukan beberapa orang yang sedang mendekor taman dan yang lain menata meja dan kursi .
Sedangkan sooyoung duduk bersama nyonya choi dan juga jessica .
Sesekali sooyoung akan mengatur para pekerja apabila kerjaan mereka dikira tidak sesuai yang ia inginkan .

Yoona duduk di samping sooyoung ,, memeluknya posesif sambil  bermanja-manja .

" baru bangun tidur hmm " tanya sooyoung sambil membenahi anak rambut yoona .

" hmmm " gumam yoona malas karna masih mengantuk .

" aigoo buka mata mu yoong . Untuk apa kamu kesini kalau hanya mau melanjutkan tidur . Sana pergi ke kamar " usir sooyoung bercanda melepaskan pelukan yoona

" aaaa mommy " renggek yoona sambil membuka matanya yang terlihat sayu karna pengaruh rasa kantuk .

" sore anak papi " sapa siwon yang baru tiba bersama anak kecil di gandengannya .
Siwon mengacak rambut yoona yang sehingga membuat yoona sedikit kesal . Saat siwon hendak mendaratkan ciuman di pipi yoona ,, dengan cepat yoona menyembunyikan wajahnya di curuk leher sooyoung .
Siwon terdengar menghela napas kasar karna mendapat penolakan dari putri semata wayangnya .

Siwon kembali berjalan meninggalkan yoona lalu duduk di samping jessica bersama anak kecil yang ia bawa .

" siapa ini ?? Cantik sekali ?? " tanya nyonya choi kepada anak kecil yang di bawa siwon yang kini duduk di pangkuan jessica .

Anak kecil itu menatap jessica seakan bertanya apakah ia harus memperkenalkan dirinya . Jessica tersenyum dan mengangguk .

" perkenalkan nama ku sinb ,,  halmonie " tutur sinb  memperkenalkan diri yang terdengar imut sambil membungkuk .

" nama yang cantik seperti orangnya " puji nyonya choi kepada sinb .

Yoona yang mencuri dengar  percakapan halmonie nya bersama sinb menjadi cemburu karna memuji cantik pada selain ia dan irene .
dan juga yoona tidak suka karna anak itu seperti merebut perhatian papi nya . Sudah dua kali yoona melihat siwon bersama anak yang bernama sinb itu . Apakah sinb anak mami nya yang baru . Entahlah pokoknya sekarang yoona tidak suka berada di tempat yang sama di mana sinb juga berada .

Salah satu pegawai mendekat kearah yoona dan lainnnya duduk . Pekerja itu bertanya kepada sooyoung di mana letak gudang dan bolehkah ia menaruh barang yang tak terpakai untuk dekorasi di gudang .
Sooyoung memberikan izin dan dengan cepat yoona menawarkan bantuan . Pekerja itu terlihat tidak enak karna tuan rumah yang menawarkan bantuan tapi menolak juga tidak sopan jadi dia hanya diam saja .

LIFE PUZZLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang