─ ♡ ─
TW // GUN, BLOOD, KILLING.
─ ♡ ─
plak!
"minho!" jisung menatap minho nyalang, sedangkan minho yang baru saja menampar bokong jisung hanya terkekeh dibelakangnya.
"outfit mu terlalu menggoda sayang, jangan salahkan aku." jisung memutar bola matanya dengan malas lalu kembali fokus pada target didepan nya.
"omong-omong, kenapa pilih outfit ini dari sekian banyak outfit yang kau miliki?" tanya minho, jisung hanya menggidikkan bahunya.
"felix menyuruhku memakai ini, jadi ku pakai." minho mengangguk.
plak!
"minho! berhenti menampar pantat ku!" jisung menatap minho dengan sebal.
"hmm tidak mau~" goda minho sembil mengecup leher jisung yang terekspos.
"demi tuhan minho. kita sedang melakukan misi, berhenti menganggu ku dan membuyarkan fokus ku." jisung mendorong wajah minho menjauh dari tengkuknya.
"harus ada kembalian nya." jisung menatap minho bingung.
"maksud mu?"
"jika aku berhenti menciumi mu disini, maka di markas nanti beri aku sesuatu yang setara dengan ciuman ku." jisung menatap datar minho lalu menggelengkan kepalanya.
"baiklah kalau begitu aku akan tetap menciumi mu—"
"oke, oke baiklah! nanti di markas akan aku kasih sesuatu lebih baik dari pada ciuman disini, sekarang hentikan!" minho tersenyum puas lalu mengangguk.
"deal oke, perkataan mu tidak bisa ditarik lagi." jisung mengiyakan lalu kembali fokus.
keduanya kini berada di atas rooftop sebuah gedung tinggi dengan senjata api siap ditembak.
"code-code, j.one dan lino. kalian disana?"
"ya, kami disini. siap menunggu aba-aba." jawab jisung saat mendengar suara seungmin dari earpiece yang mereka pakai.
"target sebentar lagi akan keluar, tunggu aba-aba. setelah itu cepatlah pergi. dari sana"
"baik."
jisung dan minho pun terdiam diatas rooftop menunggu untuk targetnya keluar dari gedung perusahaannya, memantau nya menggunakan telescope khusus buatan seungmin.
jika ditanya-tanya mengapa keduanya kini bersembunyi diatas rooftop dengan senjata api, itu karna mereka hanya melakukan tugasnya yang diutuskan oleh leader mereka.
apa tugas mereka? mereka adalah pembunuh bayaran. client mereka datang kepada mereka dan meminta untuk membunuh target yang client inginkan.
tidak, mereka tidak asal menerima request dari clientnya. mereka akan meminta clientnya menunggu paling lama tiga hari untuk menginvestigasi target yang client tersebut inginkan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...