## FWB 🔞

5.3K 175 8
                                    

─ ♡ ─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─ ♡ ─

"ah! ahh! m-min.. AHK!"

"what's my name baby?"

"daddy! ahh!"

minho menyeringai lalu mendorong tubuh jisung yang awalnya terpantul-pantul diatas pangkuannya menjadi telentang dengan kaki yang mengangkang diatas kasur milik jisung.

minho memasukkan miliknya kembali dan mulai menggerakan pinggulnya dengan cepat, ia mulai 'melukis' di area collarbone jisung serta dada nya.

"mmh! daddy.. s-shit." jisung meremat seprei miliknya dengan kuat, membuat seprei nya menjadi kusut namun ia tidak peduli, kenikmatan yang diterimanya lah lebih utama.

suara kulit bertabrakan memenuhi seisi ruangan, dan juga disusul oleh suara-suara desahan dan geraman dari dua laki-laki yang sedang bercinta diatas kasur tanpa memperdulikan dosa mereka yang bertambah.

mereka bukan sebuah pasangan, mereka berdua tidak memiliki perasaan terhadap satu sama lainnya that's why mereka hanya sebatas friends with benefits, tidak ada cinta yang terlibat diantara mereka atau mungkin ada?

"ji, fuck. so thight. i've always used you, why are you still tight?" minho dengan tiba-tiba melipat kaki jisung dan mendorongnya kearah perut jisung dan menyentakkan pinggulnya lebih kuat.

"ahh! nggh, too deep!" Minho tersenyum miring,

"too deep, hm? you can't take it? well to bad, you have to deal with it, we made an agreement."

"ahh! fuck! i'm n-near!" minho mengangguk lalu dengan cepat menyambar bibir jisung dan menciumnya, jisung kemudian mengalungkan tangannya kearah leher minho, dan kakinya bertengger dilingkar pinggang minho.

"A-AHHH!" jisung sudah mengeluarkan benihnya namun minho tetap menggempur lubangnya tanpa ampun.

"mnhh! ahh! daddy please s-stop!" minho menulikkan pendengarannya dan tetap menggerakan pinggulnya dengan kasar.

"s-stop!" jisung berusaha memberhentikkan gerakan minho namun tangannya malah ditahan oleh minho.

"hmm.. fuck, ji.. wait." minho menarik keluar miliknya ia menjatuhkan badan Jisung kearah lantai dan memaksa jisung untuk membuka mulutnya.

dengan tubuh yang masih bergetar karna overstimulation yang di beri minho, jisung membuka mulutnya dengan perlahan-lahan, minho dengan cepat memasukkan miliknya kedalam mulut jisung lalu mulai menggerakan miliknya didalam mulut jisung.

ONESHOT ## MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang