─ ♡ ─
"Kalian siap?" tanya Chan, dan diangguki oleh semua member.
"baiklah, kita mulai.. kalian berdua jangan menunjukan ke-romantisan kalian, stay akan menyadarinya." perintah chan sambil menatap tajam minho dan jisung yang berdiri bersampingan.
"ya, chan hyung. kau tidak perlu khawatir." ucap Minho sambil merangkul Jisung.
"baiklah, tapi jika terjadi sesuatu akan aku laporkan ke manager-hyung."
mereka pun mempersiapkan facial expression mereka, sebelum keluar menyambut para stay yang sudah menunggu diluar sana.
"annyeong stay-ie!" I.N menyapa stay terlebih dahulu sambil memperlihatkan senyum fox-nya.
minho melepaskan rangkulannya sebelum keluar dari back-stage menuju ruangan fansign.
"ayo." minho mengenggam tangan Jisung dan menariknya keluar.
minho dan jisung, keduanya tersenyum lebar.
fansign pun dimulai, urutan duduk fansign telah dintentukan oleh sang manager.
Dari ujung kiri, chan - seungmin - hyunjin - I.N - felix - changbin - jisung - minho.satu per-satu stay mulai naik ke podium untuk albumnya ditanda tangani dan untuk bisa berbincang sebentar dengan sang idola.
karna fansign baru dimulai, stay masih bergerumul diujung kiri meja dan belum sampai kedaerah I.N dan seterusnya ke kanan.
tangan Minho diam-diam menyelinap kebelakang punggung Jisung dan merangkulnya.
mata Jisung terbelalak, namun ia mencoba untuk tetap bersikap biasa-biasa saja, seolah-olah tidak ada yang terjadi. jisung mendekatkan badannya kearah minho,
"hyung, jangan merangkulku, banyak fansite-noona yang sedang mengambil foto ku.." namun ucapan itu tak minho gubris.tangan minho kini mulai merambat naik keatas bahunya, namun dengan cepat Jisung tepis dan bersenyum kesalah satu kamera fansitenya guna untuk menarik perhatian.
stay pun sudah mulai merambat kewilayah kanan meja fansign, jisung bersenyum kepada salah satu stay dan menyapanya.
"hallo! siapa namamu?" jisung tanya sambil membuka album yang fansnya bawa. "yoonha, jisungie." jisung menoleh,
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...