─ ♡ ─
"hyung, hyung!" jisung menarik lengan baju minho,
"hmm?" minho berdehem, lalu menatap jisung yang lebih tinggi badannya lebih pendek darinya.
mereka sedang berjalan di mall, mencari bahan-bahan yang ia perlukan untuk mempersiapkan field trip mereka yang akan berlangsung minggu depan.
tiba di saat mereka berjalan melewati sebuah toko ice cream kecil, yang menarik perhatian jisung, dan membuatnya tidak bisa berhenti menatap tokonya.
"mau ice cream ituu! boleh engga, hyung?" minho tertawa kecil,
"boleh kok~ sana pesen." jisung tersenyum lebar, lalu menarik minho masuk kedalam tokonya.
bell kecil berbunyi, saat Jisung membuka pintu tokonya. "selamat datang~" Seorang waiter laki-laki menyambut mereka.
"mau pesan apa?" Tanya sang waiter, ber name-tag 'Lim Youngmin' itu.
"uhmm.. yang double cone, rasa cotton candy sama chocolate chip!"
youngmin mengangguk dan segera mengambil waffle cone, dan meng-scoop ice cream flavour yang dipilih oleh Jisung.
"hyung mau pesan juga?" minho menggeleng pelan.
"engga, kamu aja yang makan." jisung mengangguk, dan segera mengambil ice cream yang diberi youngmin.
"totalnya, 8.000₩ by the way, kalian terlihat lucu bersama.." jisung menunduk malu, dan minho hanya mengacak-acak rambut jisung, dan membayar ice creamnya.
"terima kasih!" ucap jisung saat keluar dari toko ice creamnya,
"sama-sama!" youngmin kemudian tersenyum menatap jisung dan minho yang keluar dari tokonya itu.
─ ♡ ─
"hyung! kenapa aku harus mengerjakan ini~" jisung menaruh kepalanya di meja dan menatap minho disampingnya yang sedang balik menatapnya.
"salah mu sendiri. gamau ngerjain soalnya dikelas tadi, sekarang jadi PR kan soalnya?" jisung mem-pout kan bibirnya, lalu memegang perutnya.
"hyung.. lapar.." Minho tersenyum,
"mau makan ramen?" jisung mengangguk dengan semangat, "mau! yang penting perut aku terisi, hehehe~" jisung tersenyum lebar.
minho bangkit lalu berjalan kearah dapur. Ia meraih rak diatas meja yang berisi semua instant ramen yang ia simpan untuk snack kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...