─ ♡ ─
"aku pulang!" jisung datang kedalam rumahnya, membuka sepatu nya lalu menaruhnya dengan rapih diatas rak.
hening.
tidak ada yang menjawab, jisung menghela nafasnya.
"pasti pergi karna sibuk lagi.." gumam Jisung lalu berjalan kearah dapurnya.
─
maaf kita berdua harus pergi, ada urusan mendadak yang tidak bisa kita tunda ataupun hindari. ini uang untuk mu membeli makanan dan minuman sepuasmu.
-ayah & Ibu.
─
jisung mengambil kertas yang berada diatas meja itu lalu ia buang ke tempat sampah. ia mengambil uang yang tergeletak lalu berjalan naik ketas kamarnya untuk mengganti bajunya.
setelah selesai mengganti bajunya menjadi baju kasual, hanya sepasang celana jeans hitam dan hoodie berwarna putih polos. Ia berjalan keluar rumahnya, mengunci nya lalu mulai berjalan ke convenience store terdekat.
kling!
bel langsung berbunyi saat jisung membuka pintu tokonya. jisung langsung berjalan ke deretan mie, ia meraih salah satu ramen kesukaannya dan mengambil air putih. lalu membayar didepan kasir.
"ini saja?" jisung mengangguk, dan memberi sang kasir sejumlah uang.
"terima kasih." jisung tersenyum lalu berjalan keluar toko dan kembali menuju rumahnya untuk menyeduh mie nya.
─ ♡ ─
jisung sedang santai didalam kamarnya tidak melakukan apa-apa, ia bosan. jisung bangkit dari kasurnya dan berjalan kearah lemarinya dan mulai menggeledahnya.
sampai dia melihat sebuah kotak kecil tersembunyi di tumpukan bajunya paling bawah. ia mengambil box kecil itu lalu membukanya.
terpampang lah sebuah foto yang sudah kusam dan sebuah kalung kecil berinisial "M" yang sudah tidak muat jika jisung pakai.
jisung mengambil foto kusam tersebut dan membaliknya. terdapat tulisan yang sepertinya milik anak kecil yang sudah tidak terlalu kelihatan.
"ini, mu? hah?" kedua alis jisung menyatu menandakan ia terlihat bingung membaca tulisan kecil yang berada dibelakang foto kusam itu.
jisung lalu memperhatikan foto yang ada di tangannya.
"Foto dari kapan ini? aku bahkan tidak ingat memiliki ataupun menaruh box ini didalam lemari ku." jisung meletakkan fotonya kembali kedalam box dan menaruhnya diatas meja belajarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...