## SOULMATE

2.1K 117 7
                                    

─ ♡ ─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─ ♡ ─

"masih belum muncul juga sung?" jisung menggeleng sambil mengeluarkan hembusan nafas.

seungmin yang berdiri disampingnya menepuk bahunya. "umur mu sudah tujuh belas kan?" jisung mengangguk.

"lalu kenapa sampai sekarang tanda nya belum muncul.." jisung mangangkat bahu nya.

"apa mungkin soulmate mu belum lahir di dunia ini?"

tak!

"sialan bukan begitu juga." seungmin mengaduh sakit saat kepalanya di pukul pelan oleh jisung karna ucapan asal nya.

"aw, lagian orang nya sampai sekarang ga muncul. ya kali aja belum lahir." jisung menatap sinis seungmin.

"sudahlah, aku pergi ke ruangan pak jinyoung dulu." jisung bangkit dari kursi nya lalu berjalan keluar kelas, meninggalkan seungmin yang kini sendirian didalam kelas.

"duh kak chan kan jam sekarang masih sibuk rapat, masa sendirian disini..." gumam seungmin sambil menatap jam tangan yang melilit di tangan kirinya.

"yaudah deh, tunggu di depan aja." seungmin mengambil tas nya lalu berlari kecil menuju depan gerbang sekolahnya.

─ ♡ ─

tok! tok!

"masuk!" jisung membuka pintu ruang guru nya dengan perlahan lalu mengintip dalam ruangannya.

"han jisung, masuk."

"a-ah, iya pak." jisung berjalan masuk lalu menutup pintu dibelakangnya.

"kamu tau kenapa saya panggil kesini?" jisung menggelengkan kepalanya.

"duduk." jisung mengangguk lalu menduduki kursi didepan jinyoung.

"coba kamu lihat ini." jinyoung memberikan selembar kertas kepada jisung dan ia raih.

didalam kertas tersebut tertera semua nilai jisung pada semua mata pelajaran yang ia pelajari.

"lihat nilai yang tertera di paling bawah." mata jisung langsung tertuju pada tulisan yang berwarna merah 'fisika - 30'.

jisung mengigit bibirnya lalu meletakkan kertas itu kembali diatas meja. ia melirik jinyoung dengan sejenak lalu mengalihkan pandangannya.

"nilai fisika mu selalu naik turun, dan karna itu saya ingin kamu les private dengan anak saya."

"hah?"

ONESHOT ## MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang