─ ♡ ─
han jisung, salah satu member di grup kpop ternama di korea bernama, stray kids. han jisung adalah seorang rapper, vokalis sekaligus producer la
gu di grup tersebut.ketenaran stray kids bukan main-main, bahkan ketenaran mereka dapat merubah minho yang awalnya tidak menyukai kpop menjadi menyukainya. ya, karena stray kids─ ah tidak, karena han jisung lebih jelasnya.
minho bahkan sekarang menjadi salah satu fansite terkenal untuk member jisung. hasil fotonya memang sangat lah bagus dan sangat detail, namun minho tidak berani untuk menunjukkan mukanya kedepan publik, dia masih malu bahwa dirinya adalah seorang fanboy untuk jisung.
dan karna ulahnya juga dirinya dikenali oleh jisung. bagaimana tidak dikenali?! bajunya serba hitam, dari atas sampai bawah. ia juga satu-satunya orang yang paling tinggi dikerumunan yang selalu membawa kamera berserta lensa yang besar.
bahkan saat fansign, minho juga tidak berani menunjukan mukanya kehadapan member-member stray kids, apalagi jisung. saat jisung bertanya siapa namanya, minho tidak menjawab dan hanya berkata,
"sebaiknya kau saja yang memberiku nama." dan dengan antusias jisung memanggilnya dengan sebutan,
"mysterious hyung."
─ ♡ ─
SCHOOL OF PERFORMING ARTS.
"telah dikabarkan bahwa grup rookie terkenal, stray kids! akan menampilkan lagu dari album terbaru mereka Clé 2 : Yellow Wood dilapangan futsal sekolah school of performing arts, seoul! mereka dikabarkan untuk tampil pukul 12:00,
mereka mengharapkan banyak siswa SOPA untuk datang menonton dan menyemangati mereka!" suara reporter dari handphone minho terdengar jelas di koridor sekolahnya.
"kau akan menonton mereka, kan? kau fansite jisung, kenapa kau tidak menonton nanti, aku akan bilang ke kim-ssaem bahwa kau izin." ucap youngmin saat melihat muka kusut minho.
"tetapi mereka akan tahu bahwa itu aku hyung, hyung tahukan kalau yang boleh menonton hanya anak-anak SOPA. otomatis jisung pasti akan menyadari bahwa aku bersekolah di SOPA─
arghhh! Padahal aku sudah membawa baju ganti, kamera dan lensanya─ menyebalkan!" teriak minho frustrasi sambil mengacak-acak rambutnya.
"wow tenang hey, kau bisa mengambil fotonya dari kejauhan. rooftop sekolah ini tidak jauh dari lapangan futsal bukan? Kau bisa mem-fotonya dari angle atas, sekalian kau bisa merekam penampilan mereka dari atas juga." minho terdiam lalu menepuk jidatnya dengan keras.
"ah iya juga! terimakasih hyung! terimakasih! berkat hyung aku bisa melihat jisungie ku~!" ucap minho sambil berjalan kegirangan dan sesekali melompat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...