## ENGAGED (1) 🔞

4.5K 169 7
                                    

─ ♡ ─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─ ♡ ─

TW // VIOLANCE

─ ♡ ─

tok! tok!

"jisung." panggil ayah nya.

"hm? kenapa yah?" jisung yang awalnya sibuk bermain dengan handphone diatas kasur, ia menoleh kearah pintu kamarnya

"ayo ikut ayah pergi keluar, ya?" jisung menatap ayahnya bingung.

"untuk?? mau kemana memangnya?" ayah nya hanya menghela nafasnya dan menatap jisung dengan nanar.

"ikut aja oke? nanti ayah jelasin di sana nya pas udah sampe. sekarang jisung pake baju yang kemaren ayah beliin, kalau udah turun kebawah dan kita berangkat, oke?" jisung mengangguk patuh, ayah nya tersenyum lalu menutup pintu kamarnya.

pikiran jisung berpergian kemana-mana, banyak skenario yang sedang terjadi di dalam kepalanya, namun ia membuang jauh-jauh prasangka nya lalu mengganti pakaiannya.

─ ♡ ─

restoran yang mereka masuki termasuk restoran mewah, meja-meja, dekorasi dan menu yang disajikan di dalam restoran itu membuat jisung meneguk ludahnya dengan ragu.

"yah.. kita mau makan disini?" ayah nya menoleh lalu menggelengkan kepala nya.

"lalu?" ayah jisung tersenyum kecil lalu mengelus pelan rambut jisung.

"jisung, ayah boleh minta tolong sesuatu?" mereka berdua berjalan masuk kedalam ruangan tertutup di dalam restoran tersebut yang di sekat.

"ehm.. tergantung..? minta tolong apa?" jisung mengambil tempat duduk disebelah ayah nya.

"kalau misalnya ayah minta kamu buat nerima, kamu terima ya?" sebelah alis jisung terangkat.

"terima apa?" tanya jisung.

"kau akan tahu.. nanti." ayahnya tersenyum kecil.

─ ♡ ─

bruk!

"kenapa ga lo tolak sialan!" jisung hanya terdiam menundukkan kepalanya, tubuhnya dan bibir nya bergetar ketakukan.

kini jisung berada di dalam kamar mandi terpojokkan oleh minho yang menatap nya dengan tatapan penuh amarah, kerah nya tadi sempat ditarik paksa oleh minho.

minho mendegus dengan kesal lalu menonjok dinding tepat di samping kepala jisung, membuat jisung terlonjak kaget.

"punya mulut dijawab elah!" minho menarik rambut jisung dengan kasar dan membuatnya mendongakkan kepala nya.

ONESHOT ## MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang